Profil Aliff Alli, Aktor yang Kritis Gegara COVID-19

Puti Yasmin - wolipop Kamis, 07 Jan 2021 13:31 WIB
Aliff Alli Foto: Instagram @aliff_alli/Profil Aliff Alli, Aktor yang Kritis Gegara COVID-19
Jakarta -

Aktor Aliff Alli saat ini dikabarkan tengah kritis usai terpapar COVID-19. Ia bahkan dirawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Seperti apa profil Aliff Alli?

Kuasa Hukum Aliff Alli, Asgar Sjarfi mengatakaan bahwa Aliff Alli telah dirawat selama tiga minggu. Namun, satu minggu terakhir ini ia masuk dalam kondisi kritis karena memiliki penyakit bawaan atau komorbid dari paru-paru.

"Dua minggu pertama masih bisa WA, tapi habis tiga minggu langsung kritis karena ada penyakit bawaan. Pertama mentalnya dia (terserang), kedua karena paru, karena memang sebelumnya dia perokok. Nah, itu yang buat dia berat," ujar dia, Rabu (6/1/2021).

Profil Aliff Alli:

  • 1. Aktor

Aliff Alli memiliki nama lengkap Mohammad Aliff Alli Chow Khan bin Ali Dad Khan. Pria yang berasal dari Malaysia ini berprofesi sebagai pesinetron dan aktor di Indonesia.

Salah satu film yang membawa namanya adalah Heart 2 Heart. Dalam film ini ia berperan sebagai Pandu dan terlibat cinta dengan Indah yang merupakan anak dari orang kaya.

  • 2. Pernah Menikah dengan Nora Alexandra

Pria yang lahir pada 12 September 1991 ini pernah mengikat cinta dengan model seksi Nora Alexandra. Mereka resmi menikah pada September 2016 di Bali namun pada Juni 2017 pernikahan keduanya juga harus berakhir.

  • 3. Menikah dengan Aska Ongi

Selang satu tahun, Aliff Alli memutuskan untuk menikah siri dengan selebgram Aska Ongi. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Alyssa Ismillah Khan.

Namun, lagi-lagi kisah cinta mereka harus kandas karena Aska Ongi menggugat cerai Aliff Alli. Aska Ongi mengaku penyebab perceraian mereka karena Aliff berperilaku kasar dan suka 'jajan'.

  • 4. Kasus KDRT

Aska Ongi melaporkan Aliff Alli pada 24 Februari 2019 terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Menurut Aska, ia menjadi korban saat tengah mengandung 7 bulan dan mengalami pukulan hingga jambakan.

"Yang paling kencang itu digampar, dijambak. Kalau (memar) di lengan aku nggak tahu kena tendang atau apa sama dia, karena kejadiannya cepat banget. Yang aku ingat, dia seret, gampar, jambak. Tangan kanan, kiri, sama kaki (yang memar), itu di hotel," ungkap dia.

  • 5. Terpapar COVID-19

Aliff Alli saat ini masih terbaring di rumah sakit karena terpapar virus Corona. Awal mula mengetahui itu karena Aliff mengaku tidak bisa merasakan apa-apa saat tengah meeting bersama kuasa hukumnya. Hasil swab pun menunjukkan ia positif COVID-19.



Simak Video "Patricia Gouw Dibikin Kaget dengan Protokol Covid-19 di Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)