Ini Selingkuhan Tiger Woods yang Paling Dicintainya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Jan 2021 12:23 WIB
Rachel Uchitel Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Skandal perselingkuhan Tiger Woods sempat menghebohkan publik. Kini, mantan selingkuhan Tiger Woods, Rachel Uchitel mengungkap kehidupan perselingkuhan mereka saat sang pegolf masih resmi menjadi suami Elin Nordegren.

Dalam dokumenter tentang kehidupan Tiger Woods yang tayang di HBO, Rachel mengungkap bahwa Tiger pernah mengatakan bahwa dia satu-satunya wanita yang paling dicintai pria 45 tahun itu.

Menurut Rachel, Tiger pernah mengirim pesan singkat yang berisi 'kamu adalah satu-satunya wanita yang pernah aku cintai.' Rachel menyebut bahwa Tiger merasa sangat nyaman ketika bersamanya.

Rachel UchitelRachel Uchitel Foto: dok. Instagram

"Dia menyebutnya sebagai colokan. Dia sering mengatakan kepadaku bahwa dia merasa bahwa hubungan kami seperti konektor dan bisa mengisi ulang," ungkap Rachel.

Kepada Rachel, Tiger Woods pun sempat membanding-bandingkan dirinya dengan sang istrinya kala itu. Menurut Tiger, Rachel berbeda dengan Elin Nordegren.

"Satu hari aku bertanya padanya mengapa dia tidak bersama Elin. Dia mengatakan bahwa Eline tidak bertanya seperti kamu, dia tidak sepertimu," ucap Rachel menirukan Tiger.

Rachel menjadi salah satu wanita selingkuhan dari 12 selingkuhan lainnya yang ketahuan ke publik di 2009. Tak hanya punya banyak selingkuhan, Tiger Woods pun disebut-sebut pernah menggelar pesta seks.

Dalam film dokumenter tersebut terungkap bahwa Tiger mengundang 10 pekerja seks dan menggelar pesta seks di Las Vegas. Dalam pesta seks bernilai US$ 100 ribu atau Rp 1,3 miliar itu, Tiger memainkan peran dan memperlakukan pekerja seksnya seperti boneka.



Simak Video "Ini Dia Model Busana Muslim Paling Diburu di Thamrin City"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)