Son Ye Jin Tanggapi Pacaran dengan Hyun Bin: Saya Ketemu Seseorang yang Baik

Hestianingsih - wolipop Jumat, 01 Jan 2021 18:15 WIB
Foto-foto episode terakhir Crash Landing On You Son Ye Jin dan Hyun Bin. Foto: tvN
Jakarta -

Son Ye Jin menanggapi kabar tentang dirinya yang berpacaran dengan Hyun Bin lewat unggahan Instagram terbaru. Ini merupakan update pertamanya sejak agensi mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan sang aktor.

Mengunggah foto karangan bunga Selamat Natal berwarna pink, Son Ye Jin mengucapkan selamat Tahun Baru sekaligus menyinggung tersiarnya kabar hubungan asmara mereka di media massa. Tanpa menyebutkan nama, aktris 38 tahun ini menyatakan bahwa dia telah menemukan seseorang yang baik dalam kehidupannya.

Ini pernyataan lengkap Son Ye Jin di caption foto Instagram yang diunggah Jumat (1/1/2021):

[Gambas:Instagram]



Tahun Baru telah tiba.

Kenapa saya jadi malu ya kabar terbaru yang datang dari saya adalah tentang situasi kehidupan pribadi buknnya pekerjaan...

Hm... um.. um..

Ya, hal seperti itu memang terjadai.. Haha... Um...

Saya tidak tahu harus berkata apa, tapi saya merasa harus mengatakan sesuatu pada kalian... Ini sangat canggung ^^

Saya bersyukur menemukan seseorang yang baik dan saya juga akan berusaha menjaga diri...

Saya akan selalu menjaga cinta dan dukungan yang kalian semua berikan dalam hati. Saya berharap lebih banyak hal baik yang terjadi pada kalian semua di Tahun Baru ini. Jaga kesehatan ya.

Sebelumnya Son Ye Jin dan Hyun Bin dikabarkan berpacaran setelah Dispatch mengunggah foto-foto mereka jalan bersama di Instagram. Dalam laporan Dispatch, mereka telah berpacaran selama delapan bulan setelah produksi drama Korea Crash Landing on You berakhir pada Februari 2020.

Label dan manajemen keduanya pun telah mengonfirmasi kebenaran kabar hubungan mereka. Label yang menaungi Hyun Bin, VAST Entertainment, membenarkan gosip tersebut. Begitu pula MS Team Entertainment, manajemen Son Ye Jin.

Menurut mereka, setelah membangun persahabatan melalui produksi drama 'Crash Landing On You', Hyun Bin dan Son Ye Jin terus bertemu satu sama lain.

(hst/hst)