Ellen Page Jadi Transgender Pria, Ini Reaksi Istrinya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 02 Des 2020 14:41 WIB
Ellen Page dan Emma Portner dari instagram. Foto: Dok. Instagram/emmaportner
Jakarta -

Bintang serial Netflix 'The Umbrella Academy', Ellen Page memberikan kabar mengejutkan bahwa dia telah resmi menjadi transgender pria. Setelah mengumumkan identitas barunya itu, Ellen pun mengubah nama menjadi Elliot Page.

Pasangannya, Emma Portner yang merupakan istri Ellen sangat mendukung dengan keputasan tersebut. Dalam Instagramnya, Emma menggambarkan perasannya.

"Aku sangat bangga @elliotpage. Orang trans, queer and non-binary adalah anugerah bagi dunia ini. Aku juga meminta untuk kesabarannya dan privasi tapi kalian bergabung denganku untuk dukungan yang kuat bagi kehidupan trans setiap harinya. Keberadaan Elliot adalah anugerah," tulis Emma di Instagramnya.

Ellen Page dan Emma adalah pasangan LGBT. Keduanya menikah pada 2018 setelah menjalin hubungan selama satu tahun.

Emma menjadi orang pertama yang bereaksi atas pengakuan Ellen yang cukup mengejutkan itu. Pada Selasa (1/12/2020), Ellen mengumumkan bahwa dia adalah seorang transgender. Pernyataan resminya itu diungkapkannya lewat akun Instagramnya.

"Halo kawan, aku ingin menyampaikan bahwa aku adalah seorang trans, dengan kata pengganti nama 'he/they'. Dan namaku sekarang Elliot. Aku merasa beruntung bisa menulis ini dan mencapai pada titik ini di hidupku," tulis Ellen Page membuka pernyataannya.

Ia lalu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini telah mendukungnya untuk menjadi diri sendiri. "Sulit untuk mengungkapkan betapa bahagianya untuk bisa mencintai diri sendiri demi mencari jati diriku yang sebenarnya," ungkap Ellen Page.



Simak Video "Kisah Transgender Amar, Bersikap Setelah Bertemu Tokoh Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)