Viral Video Ekspresi Pria Desa Diajak ke Mal, Bikin Netizen Nangis Terharu

Vina Oktiani - wolipop Senin, 23 Nov 2020 14:00 WIB
viral TikTok Foto: TikTok/@luckmanzayd
Jakarta -

Bagi orang-orang yang tinggal di perkotaan mengunjungi mal adalah hal yang sangat biasa dan sering dilakukan, namun tidak demikian dengan orang-orang yang tinggal di desa. Belakangan ini sebuah video yang menunjukkan ekspresi bahagia seorang pria ketika diajak ke mal menjadi viral di TikTok.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok bernama @luckmanzayd. Dalam video itu Lukman menceritakan bahwa temannya tersebut baru pertama kali ke mal bersama dirinya dan terlihat sangat senang. Wolipop sendiri sudah mengonfirmasi video tersebut melalui DM Instagram pada Senin (23/11/2020).

"Ini temanku dia dari desa. Dia senang banget aku ajak ke mall. Baru pertama kali ke mall. Dia pakai sendal jepit. Tangannya berdarah. Abis kena cangkul. Dia senang banget tau. Akutuh syedih," tulisnya dalam video yang diunggah pada 10 November 2020.

@luckmanzayd

##jangandiskip ##fyp ##foryou ##masukfypdong ##foryoupage ##fypシ

♬ surat cinta untuk starla - jessie

Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 11,1 juta kali. Terlihat bahwa temannya itu mengenakan sandal jepit saat pergi ke mal dan tangannya sedang terluka karena terkena cangkul. Menurut penuturan Lukman, temannya itu tinggal di lokasi yang cukup jauh dari perkotaan, sehingga sangat jarang pergi ke mal.

"Kalau saya yang ajak sih pertama kali. Gatau ya kalau keluarga atau teman udah pernah ngajak," jelas Lukman kepada Wolipop.

"Dia lebih sering di tamabak/empang yang jauh dari tempat tinggal kita di Samarinda. Itu lah yang dimaksud di caption video saya itu (desa)," tambahnya.

Dalam video TikTok yang berbeda Lukman juga menceritakan bahwa tadinya dia ingin mengajak temannya itu makan di mal, tetapi ajakan tersebut ditolak. Temannya justru lebih memilih untuk makan di warung biasa saja yang lebih murah.

"Jadi tadi itu aku mau ajak dia makan di mall. Tapi dia ga mau. Katanya takut mahal bayarnya. Katanya kita makan di warung biasa aja. Sedih banget. Dia lahap banget makannya. Ya Allah aku bisa merasakan kebahagiaan banget. Punya teman sederhana mensyukuri apa adanya," tulisnya dalam video tersebut.

Video-video yang diunggah oleh Lukman itu pun mendatangkan beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang bahkan mengaku terharu sampai meneteskan air mata melihat videonya itu.

"Nangis gua wkwk," komentar salah seorang netizen.

"Air mata gw gabisa diajak kompromi," tambah komentar lain.

"Kok bisa-bisanya gua nangis," tulis netizen di kolom komentar.

"Ikut senang, tapi gw nangis," komentar netizen lain.

(vio/vio)