Sinopsis Jeepers Creepers 3, Perburuan Iblis Kuno yang Sadis

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 21 Nov 2020 16:30 WIB
Jeepers Creepers 3 Sinopsis Jeepers Creepers 3 (Foto: Dok. Infinity Films via IMDb)
Jakarta -

Jeepers Creepers 3 akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (21/11/2020). Film bergenre horor ini akan tayang perdana di layar kaca Indonesia.

Jeepers Creepers 3 hadir pada pukul 22.00 WIB. Film keluaran 2017 ini merupakan kelanjutan dari dua film terdahulunya. Jeepers Creepers yang pertama dirilis pada 2001, menyusul dua tahun kemudian Jeepers Creepers 2 (2003).

Seperti dua film terdahulunya, Jeepers Creepers 3 masih digarap oleh VIctor Salva. Selain menyutradarai, ia juga bertindak sebagai penulis film ini.

Peran utama sebagai sang 'Creeper' pun kembali jatuh ke aktor Jonathan Breck. Aktor dan aktris lain yang terlibat di film ini di antaranya Stan Shaw, Gabrielle Haugh, Brandon Smith dan Meg Foster.


Sinopsis Jeepers Creepers 3

Jeepers Creepers 3Sinopsis Jeepers Creepers 3 (Foto: Dok. Infinity Films via IMDb)

Penduduk di sebuah desa kecil kembali diteror oleh iblis kuno yang dikenal sebagai Creeper. Satu per satu nyawa menghilang karena aksi bengisnya.

Film ini mengambil latar cerita setelah peristiwa yang terjadi di film pertama. Mereka yang selamat dari aksi The Creeper itu berusaha menghabisi sang monster di kawasan pedesaan tersebut.

Namun, menghentikan aksi sadis The Creeper bukan hal yang mudah. Meski telah lama menghilang, ia tetap memiliki kekuatan yang sama seperti terdahulu.

Berhasilkah mereka menaklukkan si Creeper jahat?

Jangan lewatkan Jeepers Creepers 3 di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 22.00 WIB

(dtg/dtg)