Sinopsis From Beijing with Love, Hadir di Bioskop Trans TV Hari Ini

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 15 Nov 2020 17:37 WIB
From Beijing with Love Sinopsis film From Beijing with Love. (Foto: Win's Movie Production via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan kembali film From Beijing with Love. Film bergenre komedi aksi ini tayang pada pukul 20.00 WIB.

Dirilis pada 1994, Beijing With Love merupakan salah satu film garapan Stephen Chow dan Lik-Chi Lee. Tak cuma menyutradarai, Stephen Chow juga membintangi film ini.

Aktor terkenal Hong Kong lainnya seperti Anita Yuen, Kar-Ying Law, dan Joe Cheng turut unjuk kebolehan. Tidak ketinggalan Pauline Chan dan Lik-Chi Lee.


Sinopsis From Beijing with Love

Seperti dilansir dari detikHOT, Stephen Chow memerankan sosok mata-mata. From Beijing with Love disebut-sebut meniru film agen mata-mata tersohor yaitu James Bond.

From Beijing with Love dibuka dengan peristiwa hilangnya satu-satunya fosil dinosaurus dari sebuah museum di China. Detektif Ling Ling disewa untuk menyelidiki ke mana fosil itu dicuri.

Ling Ling masih belum sadar bahwa pencurian tersebut berada di bawah kendali pemerintah Hong Kong yang menyewa organisasi kriminal Golden Gun. Seorang detektif wanita disodorkan untuk menemani Ling Ling dalam proses penyelidikan pencurian fosil tersebut.

Padahal wanita bernama Heung-kam itu adalah kaki tangan anggota Golden Gun. Heung-kam diberi misi untuk mempersulit langkah Ling Ling dalam proses penyelidikan.

From Beijing with LoveStephen Chow di film From Beijing with Love. (Foto: Win's Movie Production via IMDb)

Sebuah pesta dibuat untuk menjebak Ling Ling. Heung-kam pun membidik Ling Ling dari jauh untuk melumpuhkannya.

Sebuah insiden di luar rencana mengejutkan Heung-kam. Ia menembaki Ling Ling dari jauh namun ternyata Ling Ling mengenakan rompi antipeluru yang membuatnya tak apa-apa.

Alih-alih kecewa, misi ini justru membuat Heung-kam bersimpati pada Ling Ling. Ia pun membelot dari misi awalnya dari organisasi Golden Gun. Apa yang sebenarnya dilakukan Ling Ling kepada Heung-kam?

From Beijing with Love merupakan salah satu film yang disutradarai oleh Stephen Chow. Ia tak hanya membintangi, Chow ambil bagian mengarahkan film ini dengan bantuan sutradara Lee Lik-chi.

Jangan lupa saksikan From Beijing with Love di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 20.00 WIB.

(dtg/dtg)