BCL Ucapkan Hari Jadi Pernikahan di Makam Ashraf, Netizen Mengharu Biru

Hestianingsih - wolipop Selasa, 10 Nov 2020 14:46 WIB
Bunga Citra Lestari ucapkan hari jadi pernikahan di makam Ashraf Sinclair. Bunga Citra Lestari dari mendiang Ashraf Sinclair. Foto: Instagram/@ashrafsinclair
Jakarta -

Minggu (8/11/2020), menjadi peringatan 12 tahun usia pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ashraf Sinclair. Namun tahun ini BCL harus merayakannya sendirian karena sang suami tercinta sudah berpulang.

Meskipun sudah lain dunia, BCL tetap merayakan hari jadi mereka dengan mengunjungi makam Ashraf. BCL pun mengunggah momen tersebut di akun Instagram @bclsinclair.

Ia mengunggah foto dirinya mengenakan setelan kemeja dan celana pink, lengkap dengan kerudung berwarna senada. BCL tampak bersimpuh di sebelah makam Ashraf yang penuhtaburan bunga mawar merah. Beberapa tangkai bunga anggrek bulan juga ditancapkan di pusara makam.

"Happy Annyversary," tulis BCL pada caption.

Bunga Citra Lestari ucapkan hari jadi pernikahan di makam Ashraf Sinclair.Bunga Citra Lestari ucapkan hari jadi pernikahan di makam Ashraf Sinclair. Foto: Instagram/@bclsinclair

Unggahannya sontak membuat netizen mengharu biru. Banjir doa pun datang dari sejumlah artis. Sebut saja Rossa, Indra Bekti, Maia Estianty hingga Krisdayanti.

"Al Fatihah, buat Ashraf ya," ujar Maia Estianty.

"Happy anniversary adik sayang, alfatiha," tulis Krisdayanti

Ada pula netizen yang mengirimkan dukungan dengan kata-kata penyemangat.

"stay strong bcl, love from malaysiaa," tulis salah satu netizen.

"Tetep semangaattt yyaa Ungee demi noah," komentar netizen.

"Kak unge semangat terus ya kak," ucap netizen lagi.

BCL dan Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008. Pernikahan mereka dikaruniai satu anak, Noah Sinclair.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 di usia 41 tahun. Aktor sekaligus pengusaha itu meninggal secara mendadak menjelang tidur di malam hari.

(hst/hst)