Film BTS Break The Silence Tayang, Ini 5 Alasan ARMY Wajib Nonton

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 06 Nov 2020 15:42 WIB
BTS Break the Silence Film BTS, Break The Silence: The Movie, mulai tayang di bioskop. Foto: (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

Film BTS Break the Silence baru saja tayang di bioskop. Dokumenter tersebut memang sempat mengalami penundaan rilis karena pandemi Corona. Meski kondisi COVID-19 saat ini tidak bisa aman, beberapa bioskop di sejumlah negara sudah dibuka. Para ARMY pun bisa menikmati Break The Silence: The Movie 2020 di layar lebar, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Break the Silence: The Movie bisa ditonton di beberapa bioskop CGV dan Cinepolis yang sudah beroperasi. Tiket film dokumenter yang tayang sejak 5 November dijual dengan harga rata-rata Rp 150 ribu.

Pemesanannya juga bisa dilakukan secara online. Di bioskop, film yang menampilkan perjalanan tur konser BTS Love Yourself: Speak Yourself umumnya ditayangkan dengan sub Indo atau terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Alasan Army (sebutan fans BTS) wajib nonton Break The Silence: The Movie, film dokumenter ketiga BTS

Melepas Kerinduan Akan BTS

Sejak Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa akan ada film dokumenter terbaru BTS, para Army tentu langsung mengantisipasinya. Sebelumnya grup beranggotakan tujuh personel itu sudah merilis tiga film serupa yang juga tayang di bioskop. Film ini pun semakin ditunggu fans yang merindukan para member selama pandemi meski BTS tergolong cukup aktif menggelar konser dan merilis video beberapa bulan ini.

Break The Silence: The Movie Ungkap Sisi Pribadi Member BTS

Apa cerita yang dibawakan dalam film BTS Break the Silence? Seperti tiga dokumenter sebelumnya, film tersebut menampilkan RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook dalam rangkaian konser mereka. Kali ini, film itu mengikuti perjalanan mereka ketika tur dunia BTS Love Yourself: Speak Yourself selagi para member mengenal budaya masing-masing negara yang dikunjungi dan memperlihatkan sisi pribadi.

BTS Break the SilenceBTS Break the Silence Foto: (dok. bookmyshow)

Bisa dilihat dari trailer bahwa para member mengungkap perasaan terdalam mereka ketika bertemu dengan para Army. Setiap member BTS juga membuka bagaimana pengaruh keenam personel lainnya dalam perjalanan musik mereka yang fenomenal. Army pun bisa mendengar curhatan bias-bias-nya yang belum pernah didengar sebelumnya.

Break The Silence: The Movie Film BTS yang Bikin Haru


Tak jarang fans menitikkan air mata ketika mendengar curahan hati para idola, baik mengenai kesulitan maupun keharuan mereka. Dalam BTS Break the Silence: The Movie 2020 ini pun para ARMY tampaknya juga akan terbawa emosional. Menurut beberapa fans yang sudah menyaksikan, kalian wajib menyediakan tisu sebagai persiapan menangis haru.

Bisa Nonton BTS di Layar Lebar

Para ARMY sebenarnya tidak kekurangan asupan konten dari BTS. Namun mereka pasti kebanyakan menontonnya melalui layar handphone atau komputer atau paling tidak televisi. Namun dengan menonton Break the Silence, kamu bisa lebih puas menyaksikan interaksi sekaligus pertunjukkan BTS di layar lebar.

Bisa Kenalan dengan ARMY Lain

Selagi pandemi Corona masih jadi kekhawatiran, para Army diminta untuk tetap memakai masker dan menjadi physical distancing selama menonton film BTS di bioskop. Meski begitu, momen ini juga bisa dijadikan ajang bertemu dan berkenalan dengan sesama fans BTS asal dilakukan dengan tetap menjaga keamanan. Selain itu, kamu pun bisa menyanyi bersama seperti sedang menonton konser.

Bagaimana apakah kamu para ARMY masih perlu alasan lain untuk menonton Break The Silence: The Movie?



Simak Video "Bantahan HYBE soal Rumor Pacaran V BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/eny)