Lee Dong Wook Ultah ke-39, Ini Transformasinya yang Makin Tua Makin Ganteng

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 06 Nov 2020 12:45 WIB
Lee dong wook Lee Dong Wook berulang tahun ke-39, 6 November 2020. Foto: Instagram @leedongwook_official
Jakarta -

Lee Dong Wook yang berzodiak Scoprio, berulang tahun ke-39 tepat pada 6 November 2020 ini. Lihat transformasi sang aktor yang semakin bertambah usia, semakin tampan.

Lee Dong Wook merupakan aktor kelahiran 6 November 1981. Dong Wook memulai debutnya di dunia akting setelah memenangkan kontes modelling pada 1999. Dia menjadi pemenang kontes model V-Ness.

Debut akting Lee Dong Wook adalah drama Korea berjudul School 2. Sutradara dari drama tersebut terpikat pada sosok sang aktor saat melihatnya di kontes modelling. Setelah School 2, dia bermain dalam drama Korea, Secret pada tahun 2000.

Lee Dong Wook baru meraih popularitasnya pada 2005 saat membintangi drama Korea My Girl. Dia langsung menjadi idola baru setelah berperan sebagai Seol Gong-chan, pemilik salah satu hotel top di Korea. Dong Wook beradu akting dengan aktris Lee Da Hae di drama Korea yang tayang di SBS ini.

Saat popularitasnya mulai meningkat, Lee Dong Wook masuk kuliah. Dia menjadi mahasiswa Joongbu University jurusan media dan penyiaran.

Lee Dong Wook semakin meroket popularitasnya dan didapuk membintangi film. Sejumlah layar lebar yang dibintangi Dong Wook di antaranya, Arang, Perfect Couple, The Recipe dan The Beauty Inside.

Lee Dong Wook memikat hati penonton K-drama lagi saat membintangi serial Hotel King pada 2014. Dong Wook berperan sebagai manajer hotel yang dingin. Dalam Hotel King, dia kembali beradu akting dengan Lee Da Hae.

Pada 2016, menjadi masa kejayaan Lee Dong Wook saat dia membintangi Guardian: The Lonely and Great God (Goblin) bersama Gong Yoo dan Kim Go Eun. Dong Wook berperan sebagai malaikat maut berwajah tampan yang jatuh cinta dengan wanita cantik pemilik restoran bernama Sunny (pemain Yoo In Na). Kehadirannya di serial Goblin sebagai malaikat maut yang selalu berpakaian hitam benar-benar memikat penonton drama Korea.

Dan pada 2019, Lee Dong Wook kembali dipersatukan dengan Yoo In Na di drama Korea, Touch Your Heart. Aktor yang berada satu manajemen dengan Kim Bum itu dikisahkan menjadi seorang pengacara, sementara Yoo In Na adalah seorang aktris yang harus magang menjadi sekretaris di tempat Dong Wook bekerja. Keduanya pun kembali menjadi pasangan kekasih dalam drama Touch Your Heart setelah sebelumnya dalam Goblin dikisahkan tidak bisa bersatu.

Sejak memulai karier pada 1999 hingga kini di 2020 membintangi drama Korea terbarunya The Tale of The Nine Tailed, Lee Dong Wook mengalami transformasi penampilan yang memukau. Seiring pertambahan usia mantan pacar Bae Suzy itu justru terlihat semakin ganteng membuat para penonton K-drama jatuh cinta.

Transformasi Lee Dong Wook dari Tahun ke Tahun


Lee Dong Wook membintangi drama Korea Secret pada tahun 2000

Lee Dong WookLee Dong Wook Foto: Instagram

Lee Dong Wook membintangi drama Korea My Girl pada 2005

Lee Dong WookLee Dong Wook Foto: Instagram

Lee Dong Wook membintangi drama Korea The Perfect Couple pada 2007

Lee Dong WookLee Dong Wook Foto: Instagram

Lee Dong Wook membintangi drama Korea Partner pada 2009

Lee Dong WookLee Dong Wook Foto: Instagram

Lee Dong Wook membintangi drama Korea Hotel King pada 2014

Lee Dong WookLee Dong Wook Foto: Instagram

Lee Dong Wook membintangi drama Korea Blade Man pada 2014

Lee Dong WookLee Dong Wook Foto: Instagram

Lee Dong Wook membintangi drama Korea Goblin pada 2016

Lee Dong WookLee Dong Wook Foto: Instagram

Lee Dong Wook membintangi drama Korea Touch Your Heart pada 2019

Lee Dong WookLee Dong Wook Foto: Instagram

Lee Dong Wook membintangi drama Korea Tale of The Nine Tailed pada 2020

Lee Dong WookLee Dong Wook Foto: Instagram
Lee Dong WookLee Dong Wook Foto: Instagram


Itulah perubahan Lee Dong Wook dari tahun ke tahun. Dari 10 foto di atas mana penampilan Dong Wook yang paling kamu suka?



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)