Ariana Grande Sindir TikTokers yang Suka Pesta saat Pandemi

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 05 Nov 2020 11:15 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 20:  Recording artist Ariana Grande attends the 2016 American Music Awards at Microsoft Theater on November 20, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images) Ariana Grande (Foto: Theo Wargo/Getty Images)
Los Angeles -

Penyanyi Ariana Grande heran masih ada saja orang yang menganggap enteng COVID-19. Ia pun mengkritik Tiktokers yang berpesta di tengah pandemi.

Menjadi bintang tamu di Zach Sang Show baru-baru ini, Ariana Grande sempat menyoal tentang kehidupan hedonis orang-orang di AS saat kasus wabah virus Corona masih terus meningkat.

"Dari sekian banyak tindakan yang bisa kita lakukan, sulitkah kita untuk tetap tinggal di rumah saja beberapa minggu lagi seperti negara-negara lainnya agar situasi membaik?" tegas penyanyi bertubuh mungil itu seperti dikutip New York Post.

Ia lalu mengungkit-ungkit nama Saddle Ranch, sebuah bar di Los Angeles yang terkenal sebagai spot favorit para selebgram dan bintang Tiktokers di sana.

"Apakah kita begitu perlunya pergi ke Saddle Ranch sebelum pandemi ini benar-benar usai? Haruskah kita memakai boots koboi dan menunggang banteng mesin demi konten Instagram?" sindir Ariana Grande yang baru saja meluncurkan album terbarunya, Positions.

Bintang TikTok Dix D'Amelio yang diketahui sempat mengunjungi bar tersebut beberapa waktu lalu, angkat bicara. "Aku tidak tahu harus ngomong apa. Tapi dia benar adanya. Dia seorang ratu. Aku menyukainya," kata perempuan 19 tahun itu kepada Pap Galore.

Situasi pandemi di AS belum menunjukkan tanda-tanda membaik. Washington Post mengabarkan, rekor baru tercatat setelah ada 100 ribu kasus baru corona hanya dalam sehari pada Rabu (4/11/2020).

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)