Pangeran William Diam-diam Terinfeksi Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 02 Nov 2020 08:30 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 02: BAFTA winner Renee Zellweger and Catherine, Duchess of Cambridge speak at the EE British Academy Film Awards 2020 at Royal Albert Hall on February 2, 2020 in London, England. (Photo by Jeff Gilbert - WPA Pool / Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Pangeran William dikabarkan pernah terinfeksi Corona pada April lalu. Sumber mengungkapkan bahwa hal tersebut sengaja dirahasiakan dari publik.

Kabarnya, Pangeran William tertular Corona dari sang ayah Pangeran Charles yang terinfeksi COVID-19 pada April lalu. Seperti dikutip The Sun, Pangeran William mengalami sesak napas beberapa hari setelah Pangeran Charles positif Corona.

"William sangat terpukul karena virus. Dia merasa sangat kecewa. Ada hal penting terjadi dan tidak ingin membuat siapapun khawatir," terang sumber.

Sumber mengklaim bahwa Pangeran William merasakan gejala kesulitan bernapas. Orang-orang di sekitarnya, termasuk Kate Middleton cukup panik dengan keadaan kakak Pangeran Harry itu.

Pria 38 tahun itu menjalani isolasi di rumah di Anmer Hall di Norfolk. Pangeran William ditangani oleh dokter yang selalu berjaga di rumahnya tersebut.

Selama isolasi, Pangeran William tetap menjalani tugas kerajaan. Tak heran jika tidak ada orang yang curiga jika Pangeran William sakit karena ia masih bertugas dengan melakukan sejumlah pertemuan lewat daring.

Sejumlah tokoh penting di Inggris pernah terpapar Corona. Selain Pangeran William dan Charles, perdana menteri Inggris Boris Johnson pun mengalami COVID-19 pada April.



Simak Video "Kemenparekraf Beri Modal untuk Pelaku Fashion"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)