Brad Pitt dan Nicole Poturalski Putus Setelah 2 Bulan Pacaran

Hestianingsih - wolipop Jumat, 30 Okt 2020 08:10 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19:  Brad Pitt and Jennifer Aniston attend the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California.  (Photo by Vivien Killilea/Getty Images for SAG-AFTRA) Brad Pitt. Foto: Getty Images
Jakarta -

Brad Pitt putus dari kekasihnya, model asal Jerman Nicole Poturalski. Jalinan asmara mereka terbilang singkat karena keduanya diketahui baru berpacaran kurang lebih dua bulan.

Seorang sumber mengatakan kalau Brad Pitt dan Nicole Poturalski sudah benar-benar berpisah. Saat berpacaran dengan aktor 56 tahun itu, Nicole masih berstatus istri seorang pengusaha.

"Hubungan mereka memang tidak pernah serius dari awal makanya mereka putus," ungkap sumber, seperti dikutip dari Page Six.

Nicole PoturalskiNicole Poturalski. Foto: Instagram

Brad Pitt dan wanita berusia 27 tahun itu dikabarkan pacaran pada Agustus 2020 ketika mereka tertangkap kamera jalan bersama di bandara. Aktor dan model profesional ini juga pernah terlihat makan bersama di sebuah restoran.

Pertemuan pertama mereka diyakini terjadi saat bertemu di Jerman, tepatnya di restoran bernama Borchard. Menariknya, restoran tersebut milik Roland Mary, yang tidak lain adalah suami Nicole Poturalski.

Sumber lain mengungkapkan bahwa Roland tidak masalah istrinya berpacaran dengan pria lain. Sebab mereka menganut open marriage di mana masing-masing pasangan membebaskan pasangannya untuk menjalin hubungan dengan orang lain selama dalam batas konsensual.

Sementara itu pekan kemarin, tepatnya Jumat (24/10/2020) Nicole terlihat jalan bersama sang suami di Berlin, Jerman. Mereka keluar bersama-sama dari restoran setelah makan malam dengan sejumlah teman.

(hst/hst)