Dudley di Harry Potter Kini Langsing, Ini Penampilannya yang Bikin Pangling

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 28 Okt 2020 12:45 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 12:  Harry Melling attends the UK Premiere of Foto: Getty Images for BFI/John Phillips
Jakarta -

Melihat penampilan Harry Melling sekarang mungkin kamu tidak sadar bahwa dia adalah salah satu pemeran film serial Harry Potter. Harry adalah pemeran Dudley Dursley, sepupu Harry Potter yang nakal. Ketika pertama kali memerankannya di usia 12 tahun pada 2001, Harry Melling memang bertubuh gemuk yang melekat di benak para fans.

Sejak beberapa tahun lalu, Harry Melling telah jadi perbincangan karena bikin pangling para fans Harry Potter dengan penampilan barunya. Pria 31 tahun tersebut bertransformasi menjadi sosok yang tak dikenali. Banyak orang menganggapnya lebih ganteng setelah melakukan diet. Namun sebenarnya ia sudah lama kehilangan berat badan hingga harus memakai 'fat suit' untuk tampil di film akhir Harry Potter.

Harry Melling sebagai Dudley DursleyHarry Melling sebagai Dudley Dursley Foto: Dok Warner Bros
Harry Melling sebagai Dudley DursleyHarry Melling sebagai Dudley Dursley Foto: Dok Warner Bros

"Aku pikir itu terjadi tanpa disadari ketika aku mulai kehilangan berat badan. Aku belajar di sekolah drama saat berusia 18 ketika itu berat badanku mulai berubah, bukannya aku sangat membutuhkannya tapi itu sesuatu yang terjadi begitu saja," ungkapnya kepada People.

Setelah turun berat badan, penampilan Harry Melling tak terlalu dikenali oleh fans. Hal ini ternyata dianggap sebagai sebuah berkat bagi pria asal Inggris tersebut. Bisa lepas dari imej Dudley Dursley, ia jadi bisa mengeksplorasi berbagai peran.

[Gambas:Instagram]



"Dan aku banyak tampil setelah sekolah drama, banyak tampil di teater, aku pikir salah satu berkat dari tahap kehidupanku yang itu adalah fakta bahwa aku tidak dikenali,"

"Aku punya sejarah menjadi bagian dari film-film itu tapi aku juga merasa punya kesempatan untuk memulai lagi, yang mana aku pikir itu berguna," ucap pemain The Lost City of Z dan The Ballad of Buster Scruggs tersebut.

LONDON, ENGLAND - OCTOBER 12:  Harry Melling attends the UK Premiere of LONDON, ENGLAND - OCTOBER 12: Harry Melling attends the UK Premiere of "The Ballad of Buster Scruggs" & the American Airlines Gala during the 62nd BFI London Film Festival on October 12, 2018 in London, England. (Photo by John Phillips/Getty Images for BFI) Foto: Getty Images for BFI/John Phillips
(ami/ami)