Punya Hobi Aneh, Wanita Ini Koleksi Puluhan Nyamuk Mati

Hestianingsih - wolipop Kamis, 22 Okt 2020 07:45 WIB
black culex mosquito on white background Ilustrasi nyammuk. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Wanita satu ini punya hobi yang terbilang aneh. Dia gemar mengoleksi nyamuk-nyamuk yang sudah mati dan memajangnya di lembaran buku.

Delisha Day, seorang seniman, jadi viral setelah memperlihatkan koleksi nyamuk mati di Twitter. Foto-foto yang diunggahnya membuat netizen tak habis pikir dengan hobi anehnya itu.

Delisha memperlihatkan dua foto yang memperlihatkan saat pertama kali dia mengumpulkan nyamuk dan setelah koleksinya sudah banyak. Cara Delisha menyusun koleksi nyamuknya pun bikin netizen heran.

Hobi aneh mengoleksi nyamuk mati.Hobi aneh mengoleksi nyamuk mati. Foto: Twitter/@zynapsed

Dia menempelkan nyamuk mati ke atas kertas menggunakan selotip. Setiap nyamuk diberi nomor yang ditulis menggunakan tinta hijau. Dilihat dari foto, ia sudah mengumpulkan 88 ekor nyamuk mati.

Postingan Delisha kini sudah mendapatkan 115 ribu like dan di-retweet 16 ribu kali. Bahkan koleksinya masuk di situs hiburan populer 9GAG.

Tanggapan netizen beragam terhadap hobi yang tidak biasa ini. Ada yang mengritik ada pula yang komentar dengan nada bercanda.

"Usaha yang bagus... kamu telah menyelamatkan banyak orang dari malaria!" cuit netizen.

"Coba cari bantuan (untuk kesehatan mental)," komentar netizen lain.

Hobi aneh mengoleksi nyamuk mati.Hobi aneh mengoleksi nyamuk mati. Foto: Twitter/@zynapsed

"Aku tidak bisa memahami ini, oke jadi kamu datang ke rumah teman kamu dan bilang, 'oh hey lihat koleksi nyamukku ini' dan mereka masih mau jadi temanmu?" tulis netizen menanggapi keanehan Delisha.

Delisha sendiri tak ambil pusing dengan komentar netizen dan tidak membalas cuitan mereka. Terlepas dari itu, dia juga punya hobi serta bakat menarik lainnya.

Wanita yang menulis namanya sebagai Shreya ini merupakan seniman yang belajar melukis sendiri. Karya-karyanya sebagian besar dihasilkan dengan coretan kuas dan cat air.

(hst/hst)