Aurelie Moeremans Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Implora Cosmetics

Abu Ubaidillah - wolipop Selasa, 20 Okt 2020 14:56 WIB
Implora Cosmetics Foto: dok. Implora Cosmetics
Jakarta -

Implora Cosmetics memperkenalkan brand ambassador pertamanya, Aurelie Moeremans. Penunjukan Aurelie sebagai brand ambassador sebagai representatif untuk menampilkan dan mengenalkan kesan serta nilai brand kosmetik lokal ini kepada masyarakat.

Aurelie dianggap sebagai figur yang tepat untuk mewakili karakter Implora Cosmetics dan sejalan dengan komitmen produk kecantikan ini untuk terus berinovasi aktif menyediakan produk perawatan pribadi sehingga bisa meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan tiap wanita Indonesia.

"Sesuai dengan Campaign terbaru Implora Cosmetics, #ApprovedByMe sosok Aurélie Moeremans cocok sekali menggambarkan sebuah kebebasan untuk menjadi cantik sesuai pilihannya," ujar Brand Manager Implora Cosmetics, Maria Bintang dalam keterangan tertulis, Selasa (20/10/2020).

Maria mengatakan Aurelie juga merupakan bintang muda yang aktif, memiliki kepribadian menarik, serta berjiwa profesional tinggi dalam bekerja. Ini juga yang jadi alasan Implora Cosmetics menggandeng Aurelie menjadi brand ambassadornya.

Dengan penunjukan Aurelie, dipercaya dapat membawa energi positif, motivasi, dan inspirasi kecantikan bagi wanita Indonesia. Dengan berbagai produk make up Implora Cosmetics yang harganya terjangkau, tidak mengesampingkan kualitas, juga memiliki beragam pilihan produk serta warna yang sesuai kulit wanita Indonesia, Implora Cosmetics dapat mengekspresikan kecantikan wanita Indonesia.

Sebagai informasi, Aurelie Moeremans adalah artis, penyanyi, dan model berkebangsaan Indonesia. Kiprah pertamanya sebagai tokoh figuran di sinetron. Setelah itu ia terjun lebih dalam ke dunia periklanan dan perfilman. Wanita cantik kelahiran Belgia ini juga memopulerkan 'video call halu' yang diikuti banyak penggemarnya.

Aurelie menjadi sosok muda aktif yang dinilai merepresentasikan wajah dan warna kulit wanita Indonesia. Selain itu, Aurelie juga memiliki tujuan yang sama dengan Implora Cosmetics, yakni ingin membangun dan menciptakan kepercayaan diri wanita Indonesia di tengah maraknya isu insecurities.



Simak Video "Reaksi Cowok Pegang Beauty Blender"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)