Model Raup Rp 153 Juta Seminggu, Hasil Jual Pakaian Dalam & Air Mandi Bekas

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 15 Okt 2020 10:30 WIB
Emily Knight Emily Knight / Foto: Instagram/@emilyknight.tv
Jakarta -

Seorang model yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat berhasil meraup hingga sekitar Rp 153 juta setiap minggunya. Pendapatannya itu diperoleh hanya dari penjualan pakaian dalam dan air mandi kotor yang telah dipakainya.

Seperti dikutip dari Daily Star, model Instagram yang bernama Emily Knight itu menjual pakaian dalam dan air mandi bekasnya kepada para penggemarnya. Awalnya Emily mengaku sering mendapatkan permintaan aneh dan beragam dari para pengikutnya di Instagram. Karena hal itu, Emily kemudian memutuskan untuk menjadikannya sebagai ladang bisnis dimana dirinya bisa memperoleh uang.

"Saya suka mengejutkan orang. Dan saya seringkali mendapatkan permintaan gila dari para penggemar-orang-orang meminta pakaian dalam kotor saya, atau air mandi saya. Beberapa menyukai gambar atau video kaki saya, sementara yang lain suka melihat saya kentut di kamera, atau bersendawa. Permintaan teraneh yang pernah saya lakukan mungkin tertidur di depan kamera. Beberapa pria hanya ingin melihat saya tidur, saya rasa," ungkap Emily.

Wanita 21 tahun itu menjual foto, video, pakaian dalam dan air mandi bekasnya melalui platform Nudiez. Harga yang dipatok Emily untuk celana dalam bekas dirinya juga beragam, tergantung pada jumlah, jenis, dan kepada siapa dia menjualnya.

Untuk celana dalam bekas yang telah dipakainya selama satu hari, Emily mematok harga sekitar Rp 3,6 juta di luar ongkos kirim. Sedangkan untuk celana dalam bekas yang telah dipakainya selama 4 hari, Emily menjualnya dengan harga sekitar Rp 7,3 juta, serta Rp 14,7 juta bagi yang telah digunakannya saat masturbasi.

Sementara untuk mendapatkan sebotol air mandi bekas dari Emily, penggemarnya itu harus membayar sekitar Rp 1,3 sampai Rp 2,2 juta. Tak hanya itu saja, Emily juga menyediakan beragam konten berbayar lainnya untuk memenuhi permintaan para fansnya. Seperti video kakinya, telanjang dan tertidur di depan kamera, dan beberapa video lainnya.

(vio/vio)