'Payudara' Super Besar Jadi Kostum Nasional Finalis Miss Universe Thailand

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 09 Okt 2020 17:00 WIB
Kostum Nasional Finaliss Miss Universe Thailand Kostum nasional dengan hiasan payudara dari finalis Miss Universe Thailand 2020. Foto: Facebook Miss Universe Thailand
Jakarta -

Ajang Miss Universe Thailand 2020 baru saja menggelar penjurian kostum nasional. Saat penjurian yang digelar pada Rabu (7/10/2020), salah satu finalis tampil membuat heboh dengan kostum yang menggunakan payudara buatan berukuran super besar sebagai hiasan.

Adalah finalis bernama Arisara Purechatang atau Bam Arisara yang tampil ke atas panggung penjurian Miss Universe Thailand 2020 dengan memakai kostum dengan hiasan 'payudara'. Kostum 'payudara' itu ditampilkannya ketika penjurian kostum nasional.

Bam Arisara berlenggak-lenggok di panggung dengan memakai kostum berwarna biru dan detail emas bak perisai pada bagian pundaknya. Dan di bagian dadanya tampak ditempel payudara buatan yang ukurannya super besar.

[Gambas:Instagram]



Kostum tersebut rupanya hanya bagian luar dari gaun lainnya yang dia pakai di balik busana menghebohkan itu. Saat berlenggak-lenggok di panggung penjurian Miss Universe Thailand 2020, Bam Arisara melepas kostum 'payudaranya' itu dan di baliknya dia mengenakan gaun emas dengan ekor bak duyung.

Seperti dikutip dari eva.vn, kostum nasional yang dipakai Bam Arisara itu terinspirasi dari tokoh dalam literatur Thailand bernama Nang Phisua Samut. Sosok tersebut patungnya hadir di kawasan Koh Samet, Thailand. Kostum yang dipakai Arisara ini sesuai dengan tema yang diberikan pihak penyelenggara yaitu mengenai 'Girls in Thai Literature.'

Kostum Nasional Finaliss Miss Universe ThailandBam Arisara memakai Kostum Nasional unik di ajang Miss Universe Thailand Foto: Facebook Miss Universe Thailand

Dalam Instagram Storynya @babyarisra, Bam Arisara mengunggah ulang postingan akun Instagram lain yang memperlihatkan video aksi dirinya tampil dengan kostum nasional dengan hiasan payudara super besar itu. Bam tidak memberikan komentar apapun pada unggahannya tersebut.

Bam Arisara merupakan salah satu dari 30 finalis Miss Universe Thailand 2020. Malam final Miss Universe Thailand 2020 akan digelar pada 10 Oktober 2020. Miss Universe 2019 Paweensuda Drouin akan memilih penggantinya di malam grand final tersebut yang akan mewakilinya di ajang Miss Universe 2020.



Simak Video "Duka Miss Grand Lebanon Stephanie Terkait Ledakan Beirut"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)