Pakai Masker Jaring, Penampilan Lana Del Rey Diolok-olok Mirip Bungkus Apel

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 05 Okt 2020 11:12 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Lana Del Rey attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for The Recording Academy) Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Lana Del Rey dinyinyirin netizen karena menggunakan masker yang tidak tepat. Lana menggunakan masker jaring yang sama sekali tidak memiliki manfaat medis.

Netizen semakin mengkritiknya karena Lana menggunakan masker tersebut saat bertemu dengan penggemarnya pada Sabtu (3/10/2020). Penampilan Lana dengan masker bling-bling tersebut dipakainya untuk pembacaan buku puisinya berjudul Violet Bent Backwards Over the Grass di Los Angeles.

Karena maskernya tersebut, Lana Del Rey dikritik dan diolok-olok di media sosial. Maskernya disamakan dengan jaring penutup apel yang biasa dijual di toko buah.

Lana Del ReyLana Del Rey Foto: dok. Twitter

"Kenapa Lana Del Rey menggunakan masker dari jaring buah?" tulis netizen di Twitter dan memasang foto Lana dan di sampingnya foto apel.

Netizen lainnya pun khawatir dengan kesehatan Lana. Penampilan masker yang sama sekali tidak menutup mulut dan hidungnya tersebut bisa saja memicu paparan Corona, terlebih Lana bertemu dengan orang banyak.

"Lana tolong pakai masker yang benar aku memohon agar kamu aman," komentar fansnya di Instagramnya.

Penampilan mengejutkan Lana Del Rey tersebut pun setelah presiden Donald Trump dan istrinya terdiagnosa Covid-19. Banyak orang yang bingung dengan pilihan masker Lana. Pelantun Born To Die itu dinilai hanya demi fashion, namun tidak memikirkan keselamatannya.



Simak Video "Wujud Masker Atlet AS yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)