Donald Trump Positif COVID-19, Mantan Istri Stres

Hestianingsih - wolipop Minggu, 04 Okt 2020 19:30 WIB
NEW YORK, NY - OCTOBER 17:  Ivana Trump attends the 2011 Angel Ball To Benefit Gabrielles Angel Foundation at Cipriani Wall Street on October 17, 2011 in New York City.  (Photo by Andrew H. Walker/Getty Images) Ivana Trump, mantan istri Donald Trump. Foto: Getty Images
Jakarta -

Kabar Donald Trump yang terinfeksi virus Corona membuat mantan istrinya, Ivana Trump, ikut khawatir. Kondisi presiden Amerika Serikat itu bahkan membuatnya stres.

Pebisnis dan penulis yang merupakan ibu kandung Ivanka Trump ini mengaku mengikuti perkembangan kesehatan Donald Trump yang dinyatakan positif COVID-19 pada
Jumat (3/10/2020) lewat siaran berita. Menurutnya ini merupakan masa yang sulit.

"Membuat stres," kata wanita 71 tahun ini, seperti dikutip dari People.

Dia melanjutkan, "Saya sudah berbicara dengan anak-anak saya dan mereka, tentu saja, khawatir."

Seperti diketahui, Donald Trump dilarikan ke Walter Reed Hospital Jumat sore, setelah mengumumkan bahwa dirinya dan istri Melania Trump positif virus Corona. Sebelumnya pria 74 tahun ini dirawat di Gedung Putih.

Sementara itu dokter kepresidenan Dr. Sean Conley mengabarkan pada Sabtu pagi (4/10/2020) bahwa Donald Trump sejauh ini mengalami gejala ringan tapi masih harus dalam pengawasan tim medis beberapa hari ke depan. Pernyataan dokter berbeda dengan Kepala Staf Gedung Putih Mark Meadows mengatakan kalau kondisi Presiden AS ke-45 itu sangat mengkhawatirkan.

"48 jam ke depan akan kritis dalam hal perawatannya," ujarnya dilansir Associated Press.

(hst/hst)