Sinopsis Life on the Line, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 26 Sep 2020 14:56 WIB
Film Life on the Line Sinopsis Life on the Line. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Film Life on the Line menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre action-thriller ini akan tayang perdana di layar kaca Indonesia.

Life on the Line hadir malam ini, Sabtu (26/9/2020), tepatnya pada pukul 21.00 WIB. Dirilis pada 2015, film ini disutradarai oleh David Hackl.

Sebelumnya, David pernah menggarap Saw V (2008) dan Into the Grizzly Maze (2015). Life on the Line lantas menjadi film ketiga yang diarahkan David.

Aktor ternama John Travolta hadir sebagai pemeran utama. Ia dipasangkan dengan sejumlah bintang terkenal lainnya, seperti Kate Bosworth, Sharon Stone dan Devon Sawa.


Sinopsis Life On The Line

Film ini berpusat pada Beau (John Travolta), keponakan tercintanya, Bailey (Kate Bosworth), dan beberapa pria pekerja keras yang mempertaruhkan nyawa untuk bekerja di barisan tiang kabel agar pasokan listrik tetap berjalan.

Beau mendedikasikan hidupnya sebagai seorang petugas listrik. Bersama rekan-rekannya, dia terbiasa di segala kondisi. Bahkan ketika topan besar menyerang sekalipun.

Bekerja keras di ketinggian ratusan kaki dengan kabel yang menghantarkan listrik berdaya 500.000 volt, mereka seringkali berhadapan dengan maut.

Film Life on the LineFilm Life on the Line Foto: Dok. Lionsgate via IMDb


Beau hidup dengan Bailey, anak dari saudaranya yang meninggal karena tersengat listrik. Sejak kematian saudaranya, Beau berjanji untuk menjaga Bailey. Ia pun berharap Bailey melanjutkan studinya di perguruan tinggi dan melakoni kehidupan yang lebih baik darinya

Namun, Bailey punya rencana lain. Ia juga jatuh cinta pada (Devon Sawa), orang yang selama ini dibenci Beau.

Film Life on the LineFilm Life on the Line Foto: Dok. Lionsgate via IMDb

Kini, mereka harus berjibaku menghadapi badai mematikan yang sedang mengarah ke kota mereka di Texas. Beau, Duncan, dan petugas listrik lainnya ditugaskan di tengah mata badai agar warga setempat tak kehilangan pasokan listrik.

Jangan lewatkan Life on the Line di Bioskop Trans TV 26 September, pukul 21.00 WIB.

(dtg/dtg)