Sinopsis The Equalizer, Film Denzel Washington dan Chloe Grace Moretz

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 24 Sep 2020 15:47 WIB
McCall (DENZEL WASHINGTON) takes out one of Slavis thugs (NASH EDGERTON) in Columbia Pictures THE EQUALIZER. Denzel Washington di film The Equalizer. Baca sinopsis The Equalizer di sini. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film The Equalizer akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre laga-kriminal ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2014, film ini diadaptasi dari serial televisi berjudul sama yang populer di era 1980-an. Adalah Antoine Fuqua yang menggarap ceritanya untuk layar lebar. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai Olympus Has Fallen (2013), Brooklyn's Finest (2009) dan King Arthur (2004).

McCall (DENZEL WASHINGTON) takes out one of Slavi's thugs (NASH EDGERTON) in Columbia Pictures' THE EQUALIZER.Denzel Washington di film The Equalizer. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

The Equalizer menampilkan aktor pemenang Oscar Denzel Washington sebagai binang utamanya. Ia juga dipasangkan dengan Marton Csokas dan aktris muda Chloe Grace Moretz.

Hadir pula aktris pemenang Oscar Melissa Leo. Pada 2011, ia memenangkan Oscar berkat perannya di film The Fighter.


Sinopsis The Equalizer

Dilansir dari detikHOT, Robert McCall (Denzel Washington) diceritakan seorang agen pemerintah operasi hitam telah pensiun dan menjalani kehidupan di Massachusetts, Boston.

Dia menikmati hidup barunya dengan bekerja di toko serba ada. Pekerjaannya ini jauh dari pekerjaan lamanya yang membutuhkan kekerasan dan pertumpahan darah.

McCall banyak mengobrol dengan pelanggan dengan ramah. Dia bersikap ramah kepada semua orang. Dia juga menyukai dan melindungi temannya, Teri yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz. Teri sering diperlakukan kasar termasuk dipukuli hingga luka-luka. Tidak terima dengan perlakukannya pada Teri, McCall akhirnya membunuh mafia tersebut.

McCall (DENZEL WASHINGTON) takes out one of Slavi's thugs (NASH EDGERTON) in Columbia Pictures' THE EQUALIZER.Chloe Grace Moretz di film The Equalizer. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

McCall juga mencoba untuk membayar sejumlah uang kepada bos Teri untuk membebaskan Teri dari pekerjaannya. Tapi dengan tegas sang bos menolak tawaran McCall.

Secara komersial, film berdurasi 132 menit ini terbilang sukses. Dengan bujet US$ 55 juta, The Equalizer mengantongi keuntungan bersih sebesar US$ 192 juta.

Dari segi rating pun tak mengecewakan. IMDb memberi skor 7.2 bintang. Jangan lewatkan The Equalizer di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (24/9/2020), pada pukul 21.30 WIB.

(dtg/dtg)