Siapa Pun Bisa Jadi Duta Shampoo Seperti Anggun

Angga Laraspati - wolipop Rabu, 23 Sep 2020 11:33 WIB
Duta shampoo Pantene Anggun C. Sasmi Foto: Dok. Pantene
Jakarta -

Penyanyi Anggung C. Sasmi muncul lagi dalam video Pantene terbaru. Di video itu Anggun ingin menyampaikan pesan siapa pun bisa jadi duta shampoo sepertinya.

"Duta shampoo Pantene Bukan Hanya Anggun," ujar Anggun dalam video tersebut, dilihat Wolipop Rabu (23/9/2020).

Communication Director Beauty Care P&G Indonesia, Ovidia Nomia mengatakan Pantene mengumumkan kepada semua perempuan di Indonesia bahwa mereka bisa menjadi duta shampoo Pantene di perayaan 30 tahun Pantene di Indonesia dan membuktikan kalau duta shampoo Pantene bukan hanya Anggun!

"11 juta penonton adalah pencapaian yang luar biasa bagi Pantene dan kami harap angka penontonnya semakin tinggi setiap hari," ungkap Ovidia dalam keterangan tertulis.

Ia berharap pesan semangat dan positif yang disampaikan dapat menginspirasi seluruh perempuan di Indonesia untuk terus berkarya dan produktif.

"Karena kami percaya bahwa siapapun mereka yang berkreasi, kuat, menginspirasi, berjiwa muda dan tak kenal batas bisa jadi Duta shampoo Pantene, karena #KitaDutashampooPantene! Kami ingin mengajak semua perempuan di Indonesia dengan berbagai ragam rambut, penampilan dan impian yang berbeda untuk bersatu mewujudkan semangat tanpa batas dengan #RambutTanpaBatas," pungkas Olivia.

[Gambas:Youtube]

(prf/eny)