Sinopsis Freelancers, Film Ke-3 Kolaborasi Robert De Niro dan 50 Cent

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 21 Sep 2020 16:36 WIB
Film Freelancers Sinopsis Freelancers (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan kembali film Freelancers. Film bergenre action-drama ini hadir pada pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2012, film ini disutradarai oleh Jessy Terrero. Sebelumnya, ia pernah menggarap film Soul Plane (2004) dan beberapa video klip penyanyi ternama.

Tampil sebagai bintang utama, aktor pemenang Oscar Robert De Niro dan Forest Whitaker. Rapper 50 Cent juga beraksi di film berdurasi 96 menit ini.

Freelancers lantas menjadi film ketiga yang mempertemukan Robert De Niro dan 50 Cent. Mereka pernah beradu akting di film Righteous Kill (2008) dan Last Vegas (2013).

Sinopsis Freelancers

Seorang pemuda bernama Maldonado atau Malo (50 Cent) bergabung di kepolisian mengikuti jejak sang ayah. Diceritakan ayahnya terbunuh saat masih bertugas sebagai polisi.

Setelah lulus dari akademi kepolisian, ia bertugas dan berada di bawah pimpinan Kapten Joe Sarcone (Robert De Niro). Rupanya, Joe adalah mitra mendiang ayah Malo.

Singkat cerita, Malo masuk ke lingkaran polisi kotor untuk menjalankan sebuah misi jahat. Dari situ ia mengetahui bahwa ayahnya dibunuh oleh Joe.

Untuk balas dendam, Malo mencoba menjebak Joe dalam sebuah kasus pencurian dari bos mafia yang berkuasa, (Pedro Armendariz Jr.).

Kesetiaan Malo diuji. Ia diminta Baez membunuh salah satu temannya tapi menolak. Di sisi lain, ia mengungkap kejahatan yang dilakukan Joe.

Saksikan Freelancers di Bioskop Trans TV 21 September pada pukul 23.00 yang akan tayang setelah film Charlie's Angels Full Throttle.



Simak Video "Pentingnya Percaya Diri dalam Gaya Berpakaian "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)