F4 Thailand Segera Rilis, Ini Bright yang Jadi Pemeran Tao Ming Tse

Hestianingsih - wolipop Kamis, 17 Sep 2020 11:21 WIB
Bright Vachirawit Bright Vachirawit jadi Thyme di F4 versi Thailand. Foto: Instagram/@bbrightvc
Jakarta -

F4 Thailand segera hadir mengobati rasa rindu para penggemar 'Meteor Garden' dan 'Boys Before Flowers'. Geng beranggotakan empat pria tampan dan kaya itu akan muncul di layar kaca pada 2021 mendatang.

Seperti diketahui, sejak akhir tahun 2019, GMM TV, telah mengumumkan akan membuat serial remake dari drama terkenal yang diadaptasi dari komik Jepang tersebut. Kini mereka resmi mengungkapkan penayangan serial drama tersebut.

Bright VachirawitBright Vachirawit jadi Thyme di F4 versi Thailand. Foto: Instagram/@bbrightvc

"The wait is over #F4Thailand, #GMMTV, @bbrightvc @dew_jsu @winwetawin @tontowan_t," cuit GMM TV.

Versi Taiwan dan Korea Selatan sudah lebih dulu ditayangkan dan mendulang sukses besar. 'Meteor Garden' berhasil membuat para wanita tergila-gila dengan karakter Tao Ming Tse. Sementara sook Goo Jun Pyo dari 'Boys Before Flowers' juga tak kalah meluluhkan hati kaum Hawa.



Lantas siapa yang akan memerankan karakter utama pria yang awalnya bengis lalu berubah jadi pria paling romantis, setia dan rela berkorban untuk kekasihnya di F4 versi Thailand ini?

Bright Vachirawit adalah aktor yang dipercaya memerankan ketua geng F4 Thailand, Thyme. Sementara lawan mainnya, adalah aktris Tontawan Tantivejakul yang memerankan tokoh wanita utama, alias San Chai atau Geum Jan Di versi Thailand.

Bright VachirawitBright Vachirawit jadi Thyme di F4 versi Thailand. Foto: GMM TV

Bright Vachirawit merupakan aktor Thailand berdarah blasteran. Ia mewarisi darah Thailand - Tiongkok - Amerika Serikat dari kedua orangtuanya. Pernikahan antar ras ini menghasilkan tampilan wajah unik dan eksotis pada diri Bright.

Popularitas Bright Vachirawit terangkat setelah membintangi serial populer Thailand, '2gether: The Series'. Banyak yang terpesona dengan kemampuan akting yang sukses bikin penonton baper.

Kiprah pria 22 tahun ini dalam proyek film dan TV ini memang belum terlalu banyak. Sejauh ini ia sudah membintangi 13 serial TV dan satu judul film. Tapi dia digadang-gadang akan menjadi aktor paling bersinar di masa datang.

Bright VachirawitBright Vachirawit jadi Thyme di F4 versi Thailand. Foto: Instagram/@bbrightvc

Tak hanya jago akting, Bright juga bersuara merdu. Dia telah menelurkan satu single berjudul 'Kan Goo'.

Bright pun punya bakat olahraga. Sejak masih sekolah, pria yang sedang menjalani kuliah tahun ketiga di Bangkok University ini sudah aktif main sepakbola dan mahir berlaga di lapangan hijau. Dia juga jago bela diri dan menekuni Muay Thai.

Bagaimana menurut kamu sosok ketua geng F4 versi Thailand ini?



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)