Profil Aaron Carter yang Beralih dari Penyanyi Jadi Bintang Film Dewasa

Lusiana Mustinda - wolipop Senin, 07 Sep 2020 17:38 WIB
Aaron Carter. Aaron Carter. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nama Aaron Carter dikenal sebagai penyanyi yang memiliki banyak penggemar perempuan remaja di tahun 90-an. Namun kini, namanya jarang terdengar dan bahkan di tengah pandemi ini kariernya sudah hampir redup.

Kabar terbaru Aaron Carter dikabarkan telah terjun ke industri film dewasa. Pengakuan ini datang dari dirinya sendiri melalui Instagram pribadinya. Ia menuliskan bahwa ini pertama kalinya ia melakukan adegan film dewasa.

"It's my first time! Check me out live tonight @camsoda 9pm PST #camsoda #cammodel," tulis Aaron dikutip dari The Sun, Senin (7/9/2020).

CamSoda merupakan situs dewasa yang akan menampilkan siaran langsung. Menurut penjelasan salah seorang dari perwakilan situs tersebut, Aaron Carter terlihat akan makan pisang dengan gaya menggoda dan mengupas sesuatu dengan kakinya. "Dia juga akan melakukan masturbasi untuk penonton langsung pertama kalinya," ujar perwakilan situs tersebut.

Aaron Carter lahir di Florida, Amerika Serikat pada 7 Desember 1987. Di tahun 90-an Aaron Carter dikenal sebagai penyanyi rapper. Dia mengawali karier dengan bergabung dalam band lokal bernama Dead End. Namun Aaron bertahan hanya dua tahun saja. Perbedaan visi dan misi menjadi alasannya untuk hengkang dari band itu.

Tak lama setelahnya, Aaron Carter tampil di konser Backstreet Boys secara solo dan membawakan lagu "Crush On You" dari The Jets. Kariernya mulai melejit di tahun 1997 ketika ia merilis album perdananya dengan judul 'Aaron Carter'. Albumnya pun laku keras dipasaran, bahkan penggemarnya datang dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tidak hanya dunia tarik suara, Aaron Carter juga pernah terlibat dalam sejumlah film layar lebar. Seperti Fat ALbert, Popstar dan Supercross. Hingga kini terhitung sekitar 14 serial televisi dan enam film layar lebar yang pernah dibintangi oleh tunangan Melanie Martin ini.

Kabarnya belakangan ini, Aaron Carter disebut-sebut tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan Melanie.





Simak Video "Geser Taylor Swift, Ariana Grande Musisi Wanita Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/pal)