Pasangan Beda Ukuran, Kisah Cinta Model Bertubuh Sintal dengan Pria Mungil

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 06 Sep 2020 13:00 WIB
Eudoxie Yao Foto: Instagram @eudoxieyao__
Jakarta -

Bagi banyak orang, bentuk tubuh bukan sebuah faktor yang penting untuk jatuh cinta. Tengok saja kisah cinta seorang model plus size dengan seorang musisi ini. Jika kebanyakan wanita memiliki pria berbadan lebih tinggi dan besar, wanita bernama Eudoxie Yao tersebut malah memilih seseorang yang berukuran setengah dari tubuhnya. Meski berbeda ukuran badan, mereka mengaku bahagia.

"Kami bahagia bersama dan ini adalah yang paling penting. Terima kasih semuanya atas dukungan kalian. Fisik tidak penting dalam hubungan kami," tulis Eudoxie Yao di akun Instagram dalam postingan foto mereka.

Dalam foto tersebut bisa dilihat perbedaan bentuk tubuh mereka. Eudoxie adalah wanita sintal yang punya bokong besar yang diklaim asli tanpa operasi plastik. Tubuhnya pun tampak berisi dan lebih tinggi. Sedangkan sang tunangan Grand P yang mengidap kondisi langka progeria berbadan kecil dan kurus seperti anak-anak.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu pun mendapat banyak dukungan dari para netizen yang menganggap mereka sebagai 'cute couple'. Meski dinilai positif, kisah cinta keduanya sempat menemukan kendala. Dalam sebuah unggahan, wanita yang dijuluki Kim Kardashian dari Afrika itu pernah memperingatkan agar sang tunangan, Grand P, tidak bermain api.

"Tunanganku Grand P, kamu mengklaim aku adalah istrimu tapi kamulah yang selalu mencium penggemarmu di bibir. Di titik ini, orangtuaku mungkin akan menolak pernikahan. Tolong kendalikan dirimu karena aku tahu kamu mencintaiku," tulisnya.

Grand P yang punya nama asli Moussa Sandiana Kaba tampaknya santai saja dengan tuduhan tersebut. Pria itu tidak membalas atau menanggapinya dengan serius. Karena itu juga, beberapa orang menganggap bahwa hubungan sang musisi dan model plus size itu palsu. Eudoxie dan Grand P pun pernah membantahnya.

(ami/ami)