Sinopsis The Nice Guys, Cerita Kocak Detektif Baik dan Jahat

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 03 Sep 2020 17:09 WIB
The Nice Guys Sinopsis film The Nice Guys (Foto: Dok. WarnerBros via IMDb)
Jakarta -

Film The Nice Guys akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre komedi-kriminal tersebut tayang pada pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2016, The Nice Guys merupakan film garapan Shane Black. Pria kelahiran Pennsylvannia, AS, 59 tahun lalu itu sebelumnya pernah menggarap Kiss Kiss Bang Bang (2005) dan Iron Man 3 (2013).

Film The Nice GuysCuplikan film The Nice Guys yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. WarnerBros via IMDb)

Selain menjadi sutradara, ia juga menulis film produksi Warner Bros ini bersama Anthony Bagarozzi. Ini adalah pengalaman pertama bagi Anthony sebagai penulis.

The Nice Guys mempertemukan dua aktor terkenal beda generasi, Russell Crowe dan Ryan Gosling. Tampil pula aktris senior Kim Basinger yang pernah memenangkan piala Oscar sebagai aktris pendukung terbaik berkat perannya di film L.A. Confidential (1997).

Sinopsis The Nice Guys

Berlatar tahun 1977, film ini bercerita tentang kolaborasi dua detektif yang mempunyai teknik yang berbeda dalam bekerja. Jackson Healy (Russell Crowe) menggunakan kekerasan dan ancaman, sedangkan Holland March (Ryan Gosling) lebih mengandalkan keberuntungan dan otak liciknya.

Keduanya kemudian terpaksa harus bekerja sama untuk mencari seorang gadis bernama Amelia (Margaret Qualley).

Tugas tersebut lantas membawa mereka ke sebuah petualangan yang tak terlupakan yang melibatkan industri film dewasa, bintang porno dan beberapa pembunuh bayaran.

Film The Nice GuysRussell Crowe dan Ryan Gosling di film The Nice Guys. (Foto: Dok. WarnerBros via IMDb)

Dalam aksinya, Jackson dan Holland tak melulu berjalan mulus. Perpaduan keahlian keduanya yang saling bertolak belakang tak jarang mengundang tawa.

Secara komersial, film ini hanya berhasil mengantongi keuntungan bersih sebesar US$ 62 juta terlepas dari biaya produksi yang menelan biaya hingga US$ 50 juta.

Namun, film ini boleh dibilang berhasil mendapat reaksi positif dari kritikus. Situs IMDb memberinya skor 7.4 bintang.

Jangan lewatkan aksi kocak Russell Crowe dan Ryan Gosling lewat film The Nice Guys di Bioskop Trans TV, Kamis (3/9/2020), pada pukul 23.30 WIB.

(dtg/dtg)