Cerita Pertemuan Brad Pitt dan Pacarnya yang Ternyata Masih Bersuami

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 30 Agu 2020 17:30 WIB
Nicole Poturalski Foto: Instagram
Jakarta -

Brad Pitt dilaporkan sedang berkencan dengan wanita cantik bernama Nicole Poturalski. Cerita pertemuan Brad Pitt dan Nicole pun jadi perbincangan. Dikatakan jika keduanya berkenalan di sebuah restoran mewah setelah sang aktor terpesona dengan wanita 27 tahun itu. Menariknya, restoran tersebut adalah milik suami Nicole.

Dilansir Dailymail, Brad Pitt dan Nicole pertama kali bertemu di restoran mewah 'Borchardt' di Berlin, Jerman pada Agustus 2019. Aktor 56 tahun itu dikatakan sudah mengenal pemiliknya Roland Mary sejak 2009 saat syuting Inglorious Basterds. Agusuts lalu, Brad kembali ke restoran tersebut ketika promosi film Once Upon A Time in Hollywood. Saat itu lah ia bertemu dengan Nicole yang merupakan istri Roland.

Brad Pitt dan Nicole PoturalskiBrad Pitt dan Nicole Poturalski Foto: Dok. Instagram

Dikatakan jika beberapa bulan setelahnya Nicole terlihat di Los Angeles, AS untuk pemotretan sekaligus bertemu Brad. Mereka bahkan kedapatan menonton konser Kanye West pada November.

"Brad Pitt pertama kali bertemu Nicole pada Agustus tahun lalu di Borchardt yang mana adalah restoran suaminya Roland. Brad Pitt sudah lama datang ke Borchardt bertahun-tahun. Dia kenal Roland dan Nicole di restoran ketika dia datang untuk merayakan filmnya," kata sumber.

"Brad dikenalkan dengan suami Ronald, Nicole dan dia memberikan nomornya. Nicole sering bepergian untuk pekerjaannya sebagai model fashion dan dia berhubungan dengan Brad Pitt ketika dia di LA," tambahnya.

Nicole PoturalskiNicole Poturalski Foto: Instagram

Nicole dikatakan masih menikah dengan Roland. Mereka punya satu anak bersama bernama Emil yang masih berusia tujuh tahun. Namun Roland menolak untuk berkomentar mengenai hubungan baru wanita yang masih istrinya. "No comment," kata pria 68 tahun itu ketika dihubungi MailOnline.

Seorang teman mengungkap jika Roland adalah sosok yang filosofis. Pria yang sudah menikah beberapa kali dan punya beberapa anak sehingga tidak tertarik dengan negatifitas dan kecemburuan. "Mereka masih menikah tapi kamu mendeskripsikan hubungan mereka sebagai 'pernikahan terbuka'" kata sumber.

(ami/ami)