Most Pop Sepekan: Pengakuan Wanita Berdada Asli 34KK, Sering Dilecehkan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 16 Agu 2020 13:14 WIB
Anastasia Berthier (Foto: Instagram/Anastasia Berthier)
Moskow -

Inilah Anastasia Berthier, seorang perempuan yang memiliki payudara ukuran 34KK. Ceritanya tentang tantangan memiliki ukuran dada yang tak biasa menarik perhatian pembaca sehingga menjadi terpopuler selama sepekan terakhir.


Anastasia Berthier dikenal sebagai model dan influencer dengan perawakan yang unik. Wanita asal Rusia itu mempunyai dada yang lebih besar dibanding wanita pada umumnya.

Anastasia BerthierAnastasia Berthier (Foto: Instagram Anastasia Berthier)


Dikabarkan Mirror, dada Anastasia berukuran 34KK. Menurut pengakuannya, bagian tubuhnya tersebut asli bawaan biologis bukan hasil operasi plastik.


Punya penampilan yang selalu dianggap seksi ternyata membuat Anastasia tidak nyaman. Dia pun kerap mendapatkan pelecehan seksual secara verbal.


Di media sosial, ia kerap mendapatkan komentar-komentar negatif yang bernada seksis. Anastasia bahkan mengaku ada stalker atau penguntit yang kerap memberinya ancaman selama bertahun-tahun.


"Ada satu pria pria gila yang mengancam bahwa dia akan pergi ke dapur dan memotong pembuluh darahnya jika saya tidak menjawab pertanyaannya," aku Anastasia.


Di samping mendapatkan pelecehan seksual, Anastasia juga mengalami kesakitan secara fisik karena ukuran payudaranya terlalu besar. Ia kerap mengeluhkan rasa sakit di bagian punggung. "Aku sering sakit punggung jika berdiri atau duduk dengan posisi yang sama dalam waktu yang lama. Dan aku tidak bisa tidur telungkup," ucapnya.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)