Sinopsis Men in Black 3, Film Will Smith di Bioskop Trans TV Malam Ini

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 09 Agu 2020 16:30 WIB
Men in Black 3 Sinopsis film Men in Black 3 yang tayang di Bioskokp Trans TV. (Foto: Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Men in Black 3 akan hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (9/8/2020). Film berdurasi 106 menit ini tayang pada pukul 21.00 WIB.

Men in Black 3 melanjutkan kesuksesan dua film pendahulunya, Men in Black (1997) dan Men in Black II (2002). Barry Sonnenfeld dan Steven Spielberg kembali sebagai sutradara dan produser eksekutif untuk film tersebut.

Will Smith dan Tommy Lee Jones pun masih menjadi bintang utamanya sebagai duo agen pemburu alien jahat. Film ini turut diramaikan oleh penampilan Josh Brolin, Emma Thompson dan Nicole Scherzinger.

Sinopsis Men in Black 3

Men in Black 3Josh Brolin dan Will Smith di film Men in Black 3 (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Setelah keluar dari LunarMax, penjara dengan keamanan maksimum di bulan, Boris the Animal (Jemaine Clement) memutuskan untuk kembali ke masa lalu dan melenyapkan orang yang menangkapnya, Agen K versi muda (Josh Brolin).

Ketika dia melakukannya, Agen J (Will Smith) menyadari bahwa garis waktu telah diubah dan dia juga melakukan perjalanan kembali ke 15 Juli 1969, sehari sebelum Agen K terbunuh.

Men in Black 3Sinopsis Men in Black 3 (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Setelah mengalami beberapa hal di luar dugaannya, Agen J berhasil meyakinkan K muda dan orang lain tentang siapa dia dan mengapa dia ada di sana.

Men in Black 3Nicole Scherzinger di film Men in Black 3 (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Dengan bantuan Griffin (Michael Stuhlbarg), makhluk yang dapat melihat semua lini masa, mereka melacak Boris. J juga mengetahui sebuah rahasia, sesuatu yang tidak pernah diberitahukan oleh Agen K senior (Tommy Lee Jones) kepadanya.

Men in Black 3 dirilis pada 25 Mei 2012 oleh Columbia Pictures. Dengan bujet yang cukup fantastis, US$ 225 juta, film tersebut berhasil mencetak kesuksesan komersial yang lebih besar. Dari pemutarannya di seluruh dunia, Men in Black 3 mengantongi keuntungan bersih senilai US$ 624 juta dan menjadikannya film terlaris ke-10 sepanjang 2012.

Dari segi rating pun, film ini juga tak terlalu mengecewakan. IMDb memberi skor 6.8 bintang. Jangan lewatkan Men in Black 3 di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)