Sinopsis Film Exposed, Dibintangi Keanu Reeves dan Ana de Armas

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 08 Agu 2020 15:45 WIB
Exposed Keanu Reeves di film Exposed. Baca sinopsis Exposed di ini. (Foto: Dok. Company Films)
Jakarta -

Film Exposed akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (8/8/2020). Film bergenre misteri-kriminal ini tayang perdana di layar kaca Indonesia.

Exposed mengisahkan tentang memecahkan misteri pembunuhan seorang anggota kepolisian. Adalah Gee Malik Linton, sutradara yang menggarap film berdurasi 102 menit ini. Exposed menjadi debutnya menyutradarai film panjang. Selaian mengarahkan, ia juga menjadi penulis skenario ini.

Film ini mempertemukan kembali Keanu Reeves dan Ana de Armas. Sebelumnya, mereka pernah berduet di film Knock Knock (2015).

Pemeran lainnya antara lain Sandy Tejada, Ariel Pacheco, Gaba Vargas, Mira Sorvino, Danny Guzman dan Leopold Manswell.

Sinopsis Film Exposed

Film ExposedAksi Keanu Reeves di film Exposed. (Foto: Dok. Company Films)

Konflik bermula setelah Detektif Cullen ditemukan tak bernyawa di kereta bawah tanah. Mitra sekaligus teman dekatnya, Detektif Galban (Keanu Reeves), memutuskan untuk menginvestigasi siapa dalang di balik kematian Cullen.

Kasus misterius tersebut mengarah pada upaya polisi untuk menutup-nutupi dan rahasia berbahaya yang melibatkan seorang wanita muda yang tak terduga.

Di saat yang bersamaan, sorotan tertuju pada sosok perempuan bernama Isabel De La Cruz (Ana de Armas). Diceritakan Isabel berteman dengan seorang gadis muda bernama Elisa. Ia mencurigai Elisa telah dilecehkan oleh sang ayah tanpa sepengetahuannya. Elisa hamil dan mengaku anak yang dikandungnya adalah anak Cullen yang juga ayah dari Isabel.

Pengakuan Elisa membawa Isabel ke masa lalu ketika dirinya menjadi korban pelecehan seksual dari ayahnya sendiri.

Kembali tentang kasus kematian Cullen, di luar kariernya sebagai detektif di kepolisian, sang detektif dikenal bukan pria dengan kepribadian baik. Ia pernah menjadi tersangka utama pelecehan seorang mantan narapidana.

Rekan-rekan Cullen di kepolisian mengkhawatirkan kematiannya dapat mengungkap sosok Cullen yang mengerikan. Hal ini dapat berimbas pada citra kepolisian maka salah satu pihak di departemen penyelidikan memilih untuk membiarkan pelaku pembunuh Cullen bebas daripada menelan konsekuensi atas tindakan Cullen semasa hidup.

Jangan lewatkan Exposed di Bioskop Trans TV 8 Agustus pada pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Minat Perempuan Indonesia untuk Berbisnis Tertinggi di Asia Tenggara"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)