Gummy dan Jo Jung Suk Sambut Anak Pertama, Ini 5 Fakta Keromantisan Mereka

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 06 Agu 2020 19:30 WIB
gummy dan jo jung suk Foto: Instagram
Jakarta -

Gummy dan Jo Jung Suk baru saja menyambut anak pertamanya mereka yang berjenis kelamin perempuan. Kebahagiaan pasangan penyanyi dan aktor Korea Selatan ini pun semakin lengkap. Sebelumnya keduanya sering bikin iri dan dianggap sebagai 'couple goals'. Selain karena sama-sama sukses dan punya imej baik, Gummy dan Jo Jung Suk sering mengumbar keromantisan dengan cara elegan yakni saling bercerita mengenai hal positif masing-masing.

1. Umbar Kemesraan Lewat Pujian
Cukup lama Gummy berpacaran dengan aktor Hospital Playlist tersebut sebelum memutuskan untuk menikah. Meski baru terungkap pada 2015, keduanya berhubungan sejak 2013 karena mereka awalnya memang menutupi. Tak pernah tampil di publik atau mengumbar kemesraan, beberapa tahun belakangan mereka punya cara romantis untuk menunjukkan kasih sayang. Yakni dengan saling memberikan pujian ketika ditanya mengenai satu sama lain di berbagai kesempatan.

2. Saling Mendukung Karier
Hubungan Gummy dan Jo Jung Suk menarik perhatian juga karena keduanya sukses di bidang masing-masing. Gummy telah lama dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu yang juga sering mengisi soundtrack drama Korea. Sedangkan Jo Jong Suk diketahui piawai dalam akting dan hampir selalu sukses membintangi drama dan film.

gummy dan jo jung sukgummy dan jo jung suk Foto: Instagram

Salah satu bentuk dukungan Gummy untuk suami adalahmemonitori akting dan lagunya. "Diamendukungku dengan mengatakan itu akan disukai banyak orang karena cocok dengan musimnya. Dia adalah sumber dukungan yang baik," katanya dilansirSoompi.

3. Sama-sama Berkepribadian Positif
Dalam acara Life Bar, Gummy bikin iri banyak orang saat curhat bagaimana manisnya sang suami. Aktor Architecture 101 itu dikatakan perhatian dan peduli perasaan orang, tentunya pada istri sendiri. Gummy juga mengatakan jika mereka punya kepribadian yang mirip sehingga jarang ada konflik. Setelah menikah dengan Jung Suk, ia pun jadi tahu betapa bahagianya kehidupan pernikahan.

4. Saling Mempengaruhi Kebaikan
Tak hanya Gummy, Jo Jung Suk mengaku merasakan hal yang sama ketika ia menjadi seorang suami dan kini ayah satu anak. Pria 39 tahun itu juga bicara mengenai bagaimana mereka mempengaruhi satu sama lain secara positif. Ia sendiri merasa aktingnya berubah setelah menikah.

GummyGummy Foto: Instagram

"Tapi yang aku ingin bilang adalah itu karena bertemu Gummy dan bukan pernikahan yang mempengaruhinya. Dia menjadi pengaruh yang baik. Dia punya energi yang baik dan pikiran yang positif. Jika kamu bilang aku dulu orang yang positif, aku menjadi lebih pengertian setelah bertemu dia. Dia punya energi yang mengubah orang dalam hal baik," kata pemain film Exit itu.

5. Menemukan Hobi yang Sama
Selain punya kepribadian yang cocok, hubungan suami dan istri akan semakin kuat jika mereka punya hobi yang sama. Jo Jung Suk pun pernah bercerita bagaimana ia dan Gummy jadi senang mendaki setelah menikah.

"Aku jadi suka mendaki. Senang bisa berjalan bersama dan itu lebih menyenangkan dilakukan dengan seseorang daripada sendiri. Lagi pula hidup sendiri terasa lebih nyaman dan stabil dari pada sebelumnya. Satu aspek yang berubah setelah pernikahan adalah aku berpikir lebih banyak mengenai kesehatan," ujarnya.



Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)