Berzodiak Leo, Ini Sifat Positif Anak Kedua Kahiyang Ayu

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 05 Agu 2020 12:13 WIB
Foto Kahiyang Ayu Hamil Anak Kedua Kahiyang Ayu melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Foto: Instagram/@dierabachir
Jakarta -

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, melahirkan anak kedua pada 3 Agustus 2020 di RS YPK Menteng, Jakarta. Suaminya, Bobby Nasution mengumumkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki itu.

"Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 (Kg) serta tingginya itu 49,5 cm," kata suami Kahiyang, Bobby Nasution, saat jumpa pers di RS YPK Mandiri, Jakarta Pusat, Selasa (4/8/2020).

Saat ini bayi laki-laki yang menjadi cucu keempat Presiden Jokowi tersebut belum diungkap namanya oleh Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Bobby hanya mengatakan pastinya anaknya itu akan memiliki nama belakang Nasution.

Seperti kakaknya Sedah Mirah, anak kedua Kahiyang Ayu ini juga lahir pada awal Agustus. Artinya sang bayi sama dengan kakaknya dalam hal horoskop, berzodiak Leo.

Pakar zodiak dan primbon Jawa Ki Wongso Wijoyo mengungkapkan, selain memiliki zodiak Leo, anak kedua Kahiyang Ayu juga bershio Tikus dan lahir pada Senin Legi Wuku 5 di waktu penanggalan Jawa. "Anak ini adalah tulang kaya dan mempunyai unsur pribadi emas 24 karat," ujarnya kepada Wolipop, Rabu (5/8/2020).

Ki Wongso mengatakan mereka yang lahir pada Senin Legi, berzodiak Leo dan shio Tikus, pembawaannya akan selalu diliputi kemujuran dan kekayaan. Dari kecil hingga dewasa sang anak akan membawa rezeki dan kejayaan bagi kedua orangtuanya.

Sedangkan dari sisi kepribadian, anak kedua Kahiyang Ayu diprediksi memiliki sifat yang ramah, pemurah dan berpikiran tenang.

"Pembawaannya yang cerdas dan tegas serta pandai bergaul akan membawa banyak teman dalam hidupnya hanya saja sepanjang hidupnya haruslah berhati-hati dengan sahabat karib sendiri karena punya pembawaan akan dikecewakan oleh sahabat karibnya," kata Ki Wongso.

Sedangkan kelemahan dari mereka yang berzodiak Leo seperti putra dan putri Kahiyang Ayu adalah terlalu berani bermain spekulasi dan berbicara ceplas-ceplos. "Karena memang tidak suka bersandiwara menjadikan dirinya tidak disukai oleh sebagian orang," ujar Ki Wongso.

Secara umum berikut sifat dan karakter mereka yang berzodiak Leo:

Bagaikan singa, Leo suka memerintah, cepat marah dan berhati tetap, langkahnya cepat bagaikan api yang siap membakar siapa saja jika berani bermain-main dengannya. Budinya manis, pemurah dan ramah tamah, perasaan dan pikirannya terang, banyak akalnya dan ahli strategi. Jika dapat kesempatan berkuasa maka akan mampu memberikan rasa nyaman kepada bawahannya dan mampu membawa kemajuan yang cukup besar terhadap apapun yang dia pimpin.

Kekurangannya adalah suka memberikan nasehat pada orang lain tetapi dirinya tak mau menerima nasehat orang lain. Jika seseorang sudah menjadi musuhnya maka akan menjadi musuh abadinya dan tak akan bisa menjadi sahabatnya. Suka memandang enteng suatu masalah walaupun akhirnya perkara yang menurutnya mudah itulah yang akan bikin dirinya pusing tujuh keliling.

Pekerjaan yang cocok untuk Leo, hampir di segala bidang karena memang kelebihan dan kepandaiannya mampu menempatkan dirinya pada sesuatu tempat yang cukup disegani di segala bidang.



Simak Video "Dongeng 'Karung Beras' Kahiyang Ayu untuk Calon Baby"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)