Sinopsis Bad Boys II, Will Smith dan Martin Lawrence Memburu Bandar Narkoba

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 02 Agu 2020 19:00 WIB
Film Bad Boys II Sinopsis Bad Boys II (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Bad Boys II tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (2/8/2020). Film bergenre action-crime ini hadir pada pukul 21.00 WIB.

Dirilis pada 2003, Bad Boys II merupakan kelanjutan dari film pertama Bad Boys yang keluar delapan tahun sebelumnya.

Film berdurasi 147 menit ini masih disutradarai oleh Michael Bay. Sejumlah film blockbuster hasil garapannya antara lain Armageddon (1998), The Rock (1996), Pearl Harbor (2001).

Bad Boys II kembali menampilkan duo Will Smith dan Martin Lawrence sebagai detektif kepolisian Miami, Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Sinopsis Bad Boy II

Diceritakan Mike Lowrey dan Marcus Burnett mendapat tugas untuk membongkar sosok misterius yang berada di balik jaringan narkoba terbesar di Miami.

Dialah Johnny Tapia (Jordi Molla) yang sebenarnya sudah beberapa kali jadi sasaran polisi. Namun, Johnny selalu berhasil lolos dan malah menuntut balik kepolisian. Kepolisian Miami dianggap belum punya cukup bukti yang kuat untuk menjebloskan Johnny ke penjara.

Sampai suatu hari Mike dan Marcus akhirnya berhasil menemukan bukti untuk menyeret Johnny ke balik jeruji. Diketahui Johnny menyelundupkan narkoba melalui tubuh orang yang telah meninggal dunia.

Bertangan dingin, Johnny tak sungkan untuk membunuh siapa saja yang menghalangi bisnisnya. Bahaya pun mengintai Mike dan Marcus. Situasi kian rumit ketika adik Marcus, Syd (Gabrielle Union), yang bekerja untuk penegak hukum narkoba (DEA), menyamar demi menangkap Johnny.

Bad Boys II menandai akhir kolaborasi Michael Bay dengan produser ternama Jerry Bruckheimer. Memakan biaya produksi US$ 130 juta, film ini berhasil meraih keuntungan bersih hingga US$ 273 juta secara global.

Jangan lewatkan Bad Boys II di Bioskop Trans TV 2 Agustus, pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)