Hyun Bin dan Song Hye Kyo Dikabarkan Balikan, Ini Kata Agensi Mereka

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 01 Agu 2020 11:06 WIB
hyun dan song hye kyo Hyun Bin dan Song Hye Kyo yang dikabarkan balikan (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Beberapa bulan lalu Hyun Bin dan Song Hye Kyo hangat digosipkan kembali menjalin asmara. Mantan pasangan artis Korea yang dipertemukan dalam drama 'The World They Live In' itu dikabarkan pacaran karena beberapa foto yang diunggah di Instagram. Sebelumnya berita-berita itu tidak dikonfirmasi atau dibantah agensi sehingga menjadi rumor bawah tanah yang hanya dibicarakan netizen di media sosial. Tapi baru-baru ini akhirnya agensi kedua belah pihak membuka suara.

Gosip mengenai Hyun Bin balikan dengan mantannya berawal karena foto yang diunggah Song Hye Kyo. Dalam foto tersebut, Song Hye Kyo menampilkan sebuah pemandangan yang menurut fans mirip dengan lokasi syuting iklan Hyun Bin pada November 2019. Sesaat setelahnya, stylist Hyun Bin kedapatan follow Instagram Song Hye Kyo yang menguatkan kecurigaan netizen.

Tak hanya itu, sahabat Song Hye Kyo yakni aktris Park Sol Mi yang mengunggah sebuah foto tangkapan layar berisi lirik lagu 'Oh Tears, Oh Sadness' yang kemudian dihapus. Lagu tersebut merupakan soundtrack dari drama 'The World They Live In' yang memunculkan pertanyaan netizen. Terlebih Song Hye Kyo sendiri mengomentari unggahan itu dengan menulis 'Kakak, hahaha'.

Foto lain yang dianggap netizen adalah bukti Hyun Bin dan Song Hye Kyo balikan adalah sebuah selfie di mana Song Hye Kyo kedapatan berfoto dengan seorang teman dan terlihat memakai kalung. Banyak orang berasumsi jika kalung itu punya bandul inisial S dan H yang mewakili keduanya.

Beberapa waktu lalu muncul lagi kabar bahwa Hyun Bin dan Song Hye Kyo tinggal bersama di beberapa forum gosip di Korea dan China. Dikatakan jika mantan pasangan yang pernah tiga tahun berpacaran itu membeli rumah baru di Yangpyeong awal tahun ini dan mereka sering kedapatan berkencan di sekitar area itu.

Berbagai gosip mengenai Hyun Bin dan Song Hye Kyo yang memang pernah berkencan di tahun 2008 kembali pacaran pun akhirnya dibantah agensi. "Rumor-rumor yang datang dari China mengenai Hyun Bin dan Song Hye Kyo berkencan lagi adalah tidak berdasar,"

Sedangkan agensi Song Hye Kyo memberi pernyataan, "Ini bukan pertama kalinya media China merilis artikel-artikel yang tidak jelas dan berdasar. Media-media ini sering mengarang dari imajinasi mereka sendiri. Song Hye Kyo kini sedang melihat-lihat tawaran berbagai proyek. Tidak ada sesuatu yang terjadi,"



Simak Video "AHY Disandingkan dengan Hyun Bin, Annisa Pohan Pilih Mana?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)