Dikabarkan Melahirkan, Ini Jenis Kelamin Anak Sophie Turner & Joe Jonas

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 28 Jul 2020 07:47 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Joe Jonas and Sophie Turner attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner kabarnya baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Sebelumnya pasangan tersebut sempat menyembunyikan kabar bahagia mengenai kehamilan Sophie Turner. Baik Joe Jonas maupun Sophie Turner sendiri juga tidak pernah mengumumkan secara lisan kabar kehamilannya secara langsung.

Seperti dikutip dari TMZ, bintang 'Game of Thrones' itu kabarnya telah melahirkan anak pertamanya pada hari Rabu, 22 Juli di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelum dikabarkan melahirkan, Sophie Turner sempat terlihat dalam keadaan perut yang sudah semakin besar dan siap untuk melahirkan.

Pada bulan lalu, Sophie Turner dan Joe Jonas juga terlihat tengah berbelanja perlengkapan bayi untuk menyambut anak pertamanya. Kabar kehamilan Sophie Turner memang telah berhembus sejak bulan Februari.

Saat ini, Sophie Turner telah melahirkan anak pertamanya bersama Joe Jonas yang berjenis kelamin perempuan. Menurut kabar yang beredar, anak perempuan pertama Joe Jonas dan Sophie Turner itu diberi nama Willa.

Joe Jonas dan Sophie Turner telah menikah pada Mei 2019. Dua bulan kemudian, keduanya melangsungkan acara pernikahan yang lebih besar di Prancis. Setelah sembilan bulan menikah, kabar kehamilan Sophie Turner baru beredar.

Kabar kehamilan Sophie Turner baru beredar setelah dirinya pertama kali keluar dengan perut yang sudah terlihat membesar. Baby bump tersebut yang kemudian membuat banyak orang menyimpulkan bahwa istri dari Joe Jonas itu tengah hamil.

"Pasangan ini sudah terobsesi dan tidak bisa berhenti bersenang-senang mengenai penambahan anggota keluarga baru mereka. Pasangan ini meluangkan waktu untuk menikmati momen spesial ini dan hanya berbagi berita dan informasi terbaru dengan keluarga dan temannya," kata salah seorang sumber kepada Entertainment Tonight seperti dikutip dari People.



Simak Video "Taylor Swift Akui Menyesal Usai Bongkar Aib Joe Jonas"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)