Sinopsis Mission: Impossible - Fallout, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 26 Jul 2020 17:00 WIB
Mission: Impossible Fallout Mission: Impossible - Fallout tayang perdana di Bioskop Trans TV hari ini. Baca sinopsisnya di sini. (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Mission: Impossible - Fallout menjadi sajian istimewa di Bioskop Trans TV. Film yang dibintangi Tom Cruise ini tayang perdana di layar kaca Indonesia, Minggu (26/7/2020) malam, pada pukul 21.00 WIB.

Mission: Impossible - Fallout tayang perdana pada 2018 dan menjadi sekuel keenam film aksi agen mata-mata ternama Ethan Hunt. Diadaptasi dari serial tv yang hits di era 1970-an, film pertama Mission: Impossible dirilis pada 1996.

Sutradara pemenang Oscar Christopher McQuarrie kembali dipercayai untuk mengarahkan film ini setelah sukses menggarap Mission: Impossible - Rogue Nation (2015). Ia lantas menjadi orang pertama yang dua kali duduk di bangku sutradara untuk dua film Mission: Impossible secara berturut-turut.

Mission: Impossible - Fallout masih menampilkan Tom Hanks sebagai bintang utamanya. Para pemain lama juga kembali hadir, seperti Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson dan Michelle Monaghan dan Alec Baldwin.

Tidak ketinggalan pula para pendatang baru yang ikut meramaikan film ini. Mereka di antaranya Henry Cavill, Vanessa Kirby dan Angela Basset.

Sinopsis Mission: Impossible - Fallout

Mission: Impossible FalloutTom Cruise di Mission: Impossible Fallout. (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Dua tahun sudah sejak Solomon Lane (Sean Harris), pemimpin organisasi teroris Syndicate, mendekam di penjara. Namun, Syndicate ternyata tetap beroperasi di bawah nama baru, Apostles.

Di bawah kepemimpinan fundamentalis misterius yang hanya dikenal sebagai John Lark, organisasi ini ingin memiliki tiga inti plutonium untuk diledakkan di tiga kota suci.

Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya lantas dikirim ke Berlin untuk mencegat mereka, tetapi misi gagal ketika Ethan harus menyelamatkan Luther (Ving Rhames).

Akibatnya, Apostles berha melarikan diri dengan plutonium. Dengan agen CIA August Walker bergabung di tim, Ethan dan sekutunya sekarang harus menemukan bahan peledak tersebut sebelum terlambat.

Mission Impossible FalloutMission: Impossible Fallout (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Namun, mereka harus menghadapi berbagai tantangan. Ulah si pengkhianat dari salah satu di antara mereka semakin menyulitkan misi tersebut.

Seperti di film-film sebelumnya, adegan-adegan yang menantang maut masih menjadi daya tarik dari Mission: Impossible - Fallout.

Bahkan kali ini, Tom Cruise melakukannya sendiri, tanpa bantuan seorang pemeran pengganti atau stuntman khusus. Alhasil, Tom sempat mengalami beberapa kali cedera karena kecelakaan saat melakoni adegan tersebut.

Christopher McQuarrie sangat mengapresiasi totalitas Tom sebagai seorang aktor. "Tom adalah seorang entertainer sejati. Apapun yang dilakukannya di film ini akan membawa Anda ke sebuah tempat yang belum pernah Anda datangi, memperlihatkan Anda sesuatu yang belum pernah dilihat, dan membuat Anda merasakannya bersama dia," kata Christopher seperti dikutip IMDb.

mission impossible 6Mission: Impossible Fallout (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

Semua proses produksi rampung pada 3 Juli 2018, atau hanya tiga minggu sebelum Mission: Impossible - Fallout tayang perdana. Adapun pembuatannya memakan biaya hingga US$ 178 juta.

Mission: Impossible - Fallout menjadi film Mission: Impossible pertama yang hadir dalam format tiga dimensi.

Secara komersial, film berdurasi 147 ini terbilang sangat sukses dengan keuntungan US$ 791 juta dari pemutaran secara global. Rating-nya pun tak mengecewakan dengan skor 7.7 bintang dari IMDb.

Saksikan Mission: Impossible - Fallout yang tayang perdana di Bioskop Trans TV 26 Juli pada pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)