Sinopsis The Bounty Hunter, Jennifer Aniston Jadi Buronan Mantan Suami

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 26 Jul 2020 15:30 WIB
The Bounty Hunter Film The Bounty Hunter tayang di Bioskop Trans TV hari ini. Baca sinopsis The Bounty Hunter di sini. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film The Bounty Hunter kembali tayang di Bioskop Trans TV. Film bergenre komedi ini hadir pada Minggu (26/7/2020) pada pukul 19.00 WIB.

Dirilis pada 2010, Bounty Hunter merupakan film garapan Andy Tennant. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film Sweet Home Alabama (2002), Hitch (2005) dan Fool's Gold (2008).

Film ini menghadirkan Jennifer Aniston sebagai bintang utamanya. Aktris yang terkenal berkat perannya di serial Friends itu dipasangkan dengan aktor Gerard Butler.

Hadir pula Gio Perez, Joel Marsh Garland, Jason Sudeikis. Tidak ketinggalan Matt Malloy, Christine Baranski dan Jeff Garlin.

Sinopsis The Bounty Hunter

Jennifer Aniston dan Gerard Butler berperan sebagai Nicole Hurley dan Milo Boyd, mantan sepasang suami-istri.

Diceritakan Milo bekerja sebagai seorang bounty hunter yang tugas utamanya mengejar buronan demi sebuah imbalan yang menggiurkan.

Suatu kali, ia mendapat tugas untuk menangkap seorang buronan yang ternyata adalah mantan istrinya sendiri. Butuh uang, Milo pun mulai memburu Nicole yang bekerja sebagai seorang jurnalis.

The Bounty HunterJennifer Aniston dan Gerard Butler di film The Bounty Hunter yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Setelah beberapa kali berusaha melahirkan diri, Nicole pun akhirnya masuk dalam perangkap Milo. Namun, drama baru dimulai.

Nicole ternyata juga jadi 'buronan' orang lain. Ia sedang diincar oleh sekelompok pembunuh bayaran. Nicole berupaya meyakinkan Milo bahwa dirinya sedang dalam bahaya, tapi Milo tak meghiraukannya.

Tak diduga, ada orang yang menembakkan peluru ke arah mereka. Demi keluar dari permasalahan yang rumit tersebut, mereka harus mengalahkan ego masing-masing. Cinta lama pun bersemi kembali.

The Bounty HunterJennifer Aniston dan Gerard Butler di film The Bounty Hunter yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Bounty Hunter diproduksi oleh Columbia Pictures dan memakan biaya pembuatan sebesar US$ 40 juta.

Meski hanya mendapat skor 5.6 bintang dari IMDb, film ini cukup sukses dari segi komersial. Keuntungan yang diraup dari pemutaran di seluruh dunia mencapai US$ 136 juta.

Jangan lewatkan The Bounty Hunter di Bioskop Trans TV 26 Juli pada pukul 19.00 WIB.



Simak Video "Ini Alasan Jennifer Aniston dan Justin Theroux Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)