Sinopsis Blair Witch, Horornya Hutan Penuh Misteri

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 16 Jul 2020 16:27 WIB
Blair WItch Sinopsis film 'Blair Witch'. Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Film Blair Witch akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre horor ini akan tayang malam ini, Kamis (16/7/2020), pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2016, Blair Witch merupakan lanjutan dari film The Blair Witch Project yang tayang pada 1999. Sutradara Adam Wingard yang menggarap film berdurasi 90 menit ini.

Seperti film sebelumnya, Blair Witch bercerita tentang peristiwa horor yang terjadi di sebuah hutan belantara. Di film pertama, Patapsco State Park menjadi lokasi syutingnya, Namun, pengambilan gambar Blair Witch terbaru dilakukan di Vancouver, Kanada, untuk menjaga kerahasiaan proyek film.

Film Blair WitchSinopsis film 'Blair Witch'. Foto: Dok. Lionsgate via IMDb

Dilansir dari IMDb, pihak rumah produksi, Lionsgate, rupanya ingin menjaga elemen kejutan ketika film ini dirilis. Blair Witch bahkan sempat dipromosikan dengan judul yang berbeda, yakni 'The Woods'.

Sinopsis Blair Witch


James Donahue (James Allen McCune) berupaya mencari saudara perempuannya, Heather, yang menghilang sejak lama.

Sebelum lenyap secara misterius, Heather diketahui sedang melakukan penyelidikan tentang legenda penyihir, Blair Witch, di sebuah hutan.

Demi menjawab misteri tersebut, James bersama teman-temannya memberanikan diri untuk masuk ke hutan tersebut. Sejak pertama kali melangkahkan kaki di hutan itu, mereka mulai merasa ada yang ganjil.

Di malam pertama, mereka mendengar suara-suara aneh. Keesokan harinya, mereka pun memutuskan untuk keluar dari hutan. Namun, upaya tersebut gagal karena mereka tersesat.

Film Blair WitchSinopsis film 'Blair Witch'. Foto: Dok. Lionsgate via IMDb

James dan teman-temannya selalu kembali ke tempat yang sama. Perjalanan tersebut kini berubah menjadi mimpi buruk seiring dengan berbagai peristiwa menyeramkan yang mereka alami di hutan tersebut.

Meski diproduksi dengan bujet yang minim - US$ 5 juta -, film ini cukup sukses secara komersial. Blair Witch mengantongi pendapatan bersih hingga US$ 45 juta. Dari segi rating, IMDb memberinya skor 5.0 bintang.

Jangan lewatkan Blair Witch di Bioskop Trans TV 16 Juli pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)