Fans Kumpulkan Video yang Jadi Bukti Jimin AOA Pernah Bully Mina

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 09 Jul 2020 09:39 WIB
Kwon Mina AOA. Foto: Dok. Instagram/kvwowv
Jakarta -

Kasus bullying Kwon Mina mantan personel AOA yang dituding dilakukan Shin Jimin masih jadi perbincangan. Fans pun prihatin dengan kondisi Mina karena mengaku telah jadi korban selama 10 tahun. Karena masalah ini, Jimin pun meminta maaf dan mengundurkan diri dari AOA. Namun sejumlah fans masih mencari bukti bahwa hubungan kedua memang tidak baik ketika masih satu grup.

Para penggemar KPop menunjukkan dukungan pada Mina yang mengaku diperlakukan tidak baik oleh leader-nya ketika tergabung dalam AOA. Beberapa fans pun menemukan sejumlah video masa lalu yang dianggap menjadi bukti bullying Jimin AOA terhadap Mina AOA. Salah satunya adalah ketika Mina mengaku ingin keluar dari grup.

Mina eks AOA menyebut dirinya di-bully JiminJimin eks AOA Foto: dok. FNC Entertainment

Video tersebut diambil ketika Jimin dan Mina masih tergabung dalam AOA. Saat membicarakan kesulitan mereka selama berkarier sebagai idol, Mina menangis selagi mencurahkan perasaannya. Di situasi yang menyedihkan itu, Jimin terlihat seperti tidak peduli.

"Beberapa waktu lalu aku ingin aku ingin keluar semuanya tapi saat itu member-member mengontakku," kata Mina sambil menangis selagi Jimin hanya memperhatikan jari-jari tangannya.



Sedangkan dalam video lain memperlihatkan bagaimana Jimin tampak ceria sedangkan Mina yang ada di sebelahnya terlihat sedih. Padahal biasanya dalam acara fansigning, para idol KPop akan memperlihatkan wajah senang. Hal ini dianggap sebagai bukti bahwa Mina memang mendapat perlakuan kurang baik selama promosi sebagai personel AOA.



Mina eks AOA menyebut dirinya di-bully JiminMina eks AOA Foto: dok. FNC Entertainment

Masalah bullying yang dihadapi Mina selama jadi member AOA terungkap beberapa waktu lalu. Melalui sejumlah postingan di Instagram, wanita 26 tahun tersebut menceritakan perlakuan buruk Jimin yang membuatnya depresi hingga berusaha bunuh diri. Pemain drama Korea 'Hospital Ship' itu bahkan mengunggah foto sebagai bukti.

Setelah rentetan curhatan terkuak, Jimin telah mendatanginya dan meminta maaf meski dianggap Mina tidak tulus. Tak lama kemudian, Jimin dikonfirmasi keluar dari AOA dan industri hiburan.



Simak Video "Pelaku Beauty Bullying Mayoritas Wanita, Kok Bisa?"
[Gambas:Video 20detik]
(sra/ami)