Beyonce Dituduh Palsukan Identitas dan Memuja Setan

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 06 Jul 2020 18:33 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JULY 09: (L-R) Blue Ivy Carter and Beyoncé attends the premiere of Disneys Beyonce (Foto: Kevin Winter/Getty Images)
Miami -

Beyonce kembali diterpa kabar tak sedap. Kali ini, penyanyi multi-talenta tersebut dituduh telah melakukan pemalsuan identitas diri.

Klaim tersebut datang dari seorang kandidat anggota kongres AS bernama KW Miller. Dalam kicauannya di Twitter, ia mengungkap bahwa Beyonce sebenarnya berdarah Italia dan sengaja memalsukan identitasnya demi popularitas. Penyanyi pemenang 24 Grammy itu juga dituduh terlibat dalam sebuah konspirasi politik.

"Dia bohong agar terkenal. Nama aslinya Ann Marie Lastrassi. Dia dari Italia. Ini adalah bagian dari agenda Soros Deep State untuk gerakan Black Lives Matter," tulis KW Miller di Twitter baru-baru ini.

LONDON, ENGLAND - JULY 14:  Beyonce Knowles-Carter and Jay-Z attend the European Premiere of Disney's Beyonce dan Jay Z (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images for Disney)



"BEYONCE, KAMU SEDANG DALAM PENGAWASAN," tegas KW Miller dengan menyertai tagar #Trump2020.

Pria yang mencalonkan diri sebagai Congressional District ke-18 di Florida itu juga menyinggung lagu Beyone yang berjudul 'Formation'.

Ia menyebut lagu yang dirilis pada 2016 itu menyimpan 'kode rahasia' bagi para pemuja setan. "Lagu tersebut dengan jelas memperlihatkan dirinya sebagai setan dan dia pergi ke gereja setan yang berlokasi di Alabama dan Louisiana," ungkap KW Miller.

NEW YORK, NY - MAY 02:  Beyonce attends the Beyonce di MET Gala 2016. (Foto: Larry Busacca/Getty Images)



Tak berhenti di situ, ia mengatakan Beyonce sering memakai tas yang dihiasi simbol setan.

Belum diketahui pasti klaim KW Miller ini berdasarkan fakta atau hanya sekadar bualan belaka demi meraih ketenaran menjelang pemilu. Sementara itu, belum ada pula pernyataan dari pihak Beyonce terkait tuduhan tersebut.




Simak Video "Gokil! CL Bersanding dengan Beyonce di Iklan AdidasxIVYPARK"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)