Sinopsis The Hunger Games: Catching Fire, Tayang Malam Ini di Trans TV

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 05 Jul 2020 18:15 WIB
The Hunger Games: Catching Fire Sinopsis The Hunger Games: Catching Fire, tayang malam ini di Bioskop Trans TV 5 Juli. (Foto: Dok. Lionsgate/IMDb)
Jakarta -

Film The Hunger Games: Catching Fire hadir di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (5/7/2020). Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Suzanne Collins ini akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

Melanjutkan kesuksesan film sebelumnya, The Hunger Games (2012), kembali menampilkan para pemeran lamanya. Hadir Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Stanley Tucci dan Donald Sutherland.

The Hunger Games Catching of FireJennifer Lawrence di film The Hunger Games: Catching Fire yang tayang di Bioskop Trans TV 5 Juli. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)



Namun, berbeda dari film pertamanya, Catching Fire digarap oleh sutradara berbeda. Francis Lawrence yang mendapat giliran untuk menyutradarai film produksi Lionsgate ini.

Karya terdahulu Francis di antaranya I Am Legend dan Water For Elephants. Ia juga beberapa kali menggarap video para penyanyi dan musisi dunia, seperti Beyonce, Justin Timberlake, Avril Lavigne, Shakira dan Green Day.

Sinopsis The Hunger Games: Catching Fire


Jennifer Lawrence kembali memerankan karakter Katniss Everdeen yang di film sebelumnya terlibat dalam sebuah pertarungan hidup dan mati bernama Hunger Games.

Kemenangan Katniss di Hunger Games ke-74 ternyata memicu amarah Presiden Snow (Donald Sutherland). Ia kesal lantaran Katniss dianggap membangkang dan dengan sengaja memprovokasi semua distrik untuk melawan rezim.

Presiden Snow lantas menyusun rencana lain untuk menyingkirkan Katniss. Sementara itu, Hunger Games berlanjut dengan edisi ke-75. Diberi nama Quarter Cell, ini merupakan pertarungan edisi spesial karena digelar hanya 25 tahun sekali.

Di tengah persiapan menuju pertarungan tersebut, Katniss juga harus bergumul dengan perasaan cintanya pada sang rekan, Peeta (Josh Hutcherson).

The Hunger Games Catching of FireCuplikan film The Hunger Games Catching Fire. (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)



Mampukah mereka bertahan hidup di pertarungan mematikan kali ini?

The Hunger Games: Catching Fire menjadi salah satu film tersukses pada 2014, baik dari segi pendapatan, maupun penilaian kritikus film.

Dengan biaya produksi US$ 130 juta, film ini berhasil mengantongi pendapatan hingga US$ 865 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Dari segi rating, film berdurasi 146 menit ini mendapat skor 7.5 bintang dari IMDb.

Sebanyak 67 nominasi dari berbagai ajang penghargaan juga diraih. Salah satunya nominasi Golden Globe Awards untuk kategori Best Original Song berkat lagu Atlas gubahan Coldplay.

Saksikan The Hunger Games: Catching Fire di Bioskop Trans TV 5 Juli pukul 23.00 WIB.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)