Sinopsis Brick Mansions, Aksi Terakhir Mendiang Paul Walker

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 01 Jul 2020 17:08 WIB
Brick Mansions Paul Walker di film Brick Mansions yang tayang di Bioskop Trans TV 1 Juli. (Foto: Dok Relativity Media via IMDb)
Jakarta -

Brick Mansions akan tayang kembali di Bioskop Trans TV. Film bergenre action-thriller ini tayang pada Rabu (1/7/2020), pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2014, film ini menampilkan Paul Walker sebagai bintang utamanya. Seperti dilansir dari IMDb, Brick Mansions merupakan film terakhir yang berhasil dirampungkan Paul sebelum meninggal karena kecelakaan pada 2013. Paul tutup usia ketika masih dalam tahap syuting Fast & Furious 7.

Selain Paul Walker, Brick Mansions turut dibintangi oleh David Belle, RZA, Catalina Denis dan Ayisha Issa. Sutradara Camille Delamarre berada di balik film ini. Karya Camille sebelumnya antara lain Transporter 3, Lockout dan Taken 2.




Sinopsis Brick Mansions

Di film berdurasi 90 menit ini, Paul Walker berperan sebagai Damien Collier. Damien adalah seorang polisi yang sedang dalam penyamaran untuk mengawasi area yang punya reputasi sarangnya gembong narkoba.

Brick Mansions mengambil latar kota Detroit pada tahun 2018 ketika kehancuran terjadi di mana-mana. Tingkat kejahatan meningkat. Salah satu cara untuk mewujudkan keteraturan adalah dengan membangun wilayah sendiri yang dibatasi oleh sebuah tembok besar.

Tembok tersebut berfungsi untuk membentengi Detroit dari aksi para penjahat berbahaya dan membuat pejabat kota membangun sebuah zona bernama The Projects.

Brick MansionsPaul Walker di film Brick Mansions yang tayang di Bioskop Trans TV 1 Juli. (Foto: Dok Relativity Media via IMDb)


Polisi ditempatkan untuk memantau pergerakan yang terjadi di dalam dan di luar The Projects. Salah satunya Damien.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang pria bernama Lino. Lino rupanya sedang terjebak urusan berbahaya dengan Tremaine Alexander, gembong narkoba di luar The Projects. Tremaine geram terhadap Lino sehingga menculik sang kekasih.

Ia berharap, pihak kepolisian bisa menangkap Tremaine. Namun, sejumlah polisi telah dibungkam Tremaine meski tahu dia punya reputasi sebagai bandar narkoba terbesar.

Damien lantas mencoba mengungkap tingkah buruk pihak kepolisian. Bersamaan dengan itu, ia membantu Lino demi menemukan sang kekasih yang ditahan Tremaine.

Jangan lewatkan Brick Mansions di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)