Chrissy Teigen Pamer Penampilan Asli Setelah Lepas Implan Payudara

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 29 Jun 2020 12:22 WIB
NEW YORK, NY - JANUARY 28:  Recording artist John Legend and model Chrissy Teigen attend the 60th Annual GRAMMY Awards at Madison Square Garden on January 28, 2018 in New York City.  (Photo by Christopher Polk/Getty Images for NARAS) Foto: Getty Images
Jakarta -

Bulan Mei, Chrissy Teigen mengabarkan bahwa dia telah melepas implan payudaranya yang telah 'mendampinginya' selama lebih dari 10 tahun ini. Kini, Chrissy pun menunjukkan dada aslinya di Instagramnya.

Di video Instagram, istri John Legend itu tak ragu menurunkan bajunya dan memperlihatkan kondisi dadanya pascaoperasi. Chrissy mengatakan bahwa keadaannya baik-baik saja.

[Gambas:Instagram]


"Aku merasa baik-baik saja, jadi jangan mengkhawatirkanku. Dan inilah payudara baruku. Yay!" canda Chrissy Teigen.

Dalam wawancara dengan Glamour, Chrissy mengatakan bahwa dia melakukan implan payudara di usia 20-an. Model 34 tahun itu menambah ukuran payudaranya saat itu untuk pemotretan bikini.

"Saat itu lebih untuk baju renang. Aku pikir, jika aku berpose berbaring, aku ingin dadaku tampak berisi," ungkap Chrissy.


Setelah satu dekade menggunakan implan payudara, Chrissy mengaku ingin punya dada natural. Chrissy mengaku melepas implan dada demi kenyamanannya.

"Aku ingin bisa mengancing dressku sesuai ukuran tubuhku, tidur telungkup dengan rasa nyaman. Jadi jangan khawatir tentangku. Semuanya baik. Aku masih punya payudara, mereka punya lemak alami," ucap Chrissy Teigen di Instagramnya.



Simak Video "Potret Bahagia John Legend dan Chrissy Teigen Liburan di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)