SM Entertainment Bantah Gosip Bullying Taeyong NCT, Ini 7 Fakta Sang Idol

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 26 Jun 2020 17:14 WIB
taeyong Foto: instagram Taeyong
Jakarta -

Taeyong tengah jadi perbincangan karena digosipkan terlibat bullying ketika sekolah. Sebelumnya personel NCT itu memang pernah meminta maaf karena kesalahannya di masa lalu. Belakangan Dispatch juga telah merilis bahwa chat yang dibilang sebagai bukti tidak sepenuhnya benar karena sudah diedit. Meski terlibat masalah, SM Entertainment dan para fans tetap mendukung Taeyong NCT karena talenta dan kepribadiannya. Berikut tujuh hal yang bikin fans jatuh cinta pada Taeyong.

Kemampuan Dance
Fans menyayangkan Taeyong tidak bisa membawakan lagu terbarunya bersama NCT di Music Bank karena masalah kesehatan. Padahal banyak NCTzen dan Taeyongf (sebutan fans Taeyong) merindukan penampilannya. Taeyong sendiri dikenal sebagai salah satu idol dengan kemampuan dance memukau.

Tak heran jika leader NCT U tersebut sering menjadi center ketika perform. Padahal sebelumnya, guru dance SM Entertainment pernah mengatakan bahwa Taeyong tidak akan sukses debut karena kurang pandai menari.

Visual

taeyong pakai jepit rambut bobby pinstaeyong pakai jepit rambut bobby pins Foto: ist

Taeyong NCT juga disebut sebagai idol yang punya paket lengkap. Bakatnya yang menonjol memang ditunjang dengan visual yang menawan. Artis SM Entertainment berusia 25 tahun itu dikenal punya wajah ganteng dengan fitur wajah tajam yang membuatnya tampak seperti tokoh kartun. Meski punya wajah maskulin, tak jarang pria dengan tinggi badan 174 cm tersebut menunjukkan sisi cute.

Serba Bisa
Ketika dipilih untuk jadi trainee SM Entertainment, Taeyong mungkin tidak punya bakat yang terlalu menonjol. Namun kini ia sukses menjadi idol serba bisa. Tak hanya ganteng, pintar dance, dan jadi leader, Taeyong juga diandalkan sebagai main rapper di grup musiknya.

Dedikasinya Bikin Lagu

SEVILLE, SPAIN - NOVEMBER 03: (L-R) Johnny, Haechan, Mark, Jaehyun, Taeyong, Yuta, Taeil, and Doyoung of NCT 127 attend the MTV EMAs 2019 at FIBES Conference and Exhibition Centre on November 03, 2019 in Seville, Spain. (Photo by Kate Green/Getty Images for MTV)SEVILLE, SPAIN - NOVEMBER 03: (L-R) Johnny, Haechan, Mark, Jaehyun, Taeyong, Yuta, Taeil, and Doyoung of NCT 127 attend the MTV EMAs 2019 at FIBES Conference and Exhibition Centre on November 03, 2019 in Seville, Spain. (Photo by Kate Green/Getty Images for MTV) Foto: Getty Images

Tak banyak idol di bawah SM Entertainment yang ikut serta dalam pembuatan lagu. Namun Taeyong punya ketertarikan untuk memproduksi musiknya sendiri karena sering bilang harus pergi ke studio dan membuat lagu baru. Ia pun sering tidur larut untuk menyelesaikan karyanya. Meski belum pernah resmi dirilis, lagu Taeyong NCT dinikmati para fans dari bocoran-bocoran di forum.

Baik Kepada Fans
Seperti banyak idol, Taeyong NCT juga dikenal baik dan perhatian kepada para fans. Salah satu contohnya adalah ketika NCT melakukan tur Neo City di Amerika. Ketika itu pemilik nama lengkap Lee Taeyong ini menyadari ada beberapa fans yang butuh bantuan karena suasana terlalu ramai. Dalam sebuah rekaman, Taeyong terlihat meminta staf untuk membantu mereka.



Kepribadian Positif

taeyong ncttaeyong nct Foto: Instagram @nct127

Kepribadian Taeyong juga cukup menonjol di kalangan para fans. Pria yang mendapat julukan 'bubu' tersebut punya personaliti yang terpancar positif. Tak jarang Taeyong meyakinkan bahwa para fans telah bekerja keras seperti yang sering dikatakannya pada diri sendiri. Ia juga pernah mengatakan bahwa fans tidak perlu jadi orang terbaik dan tidak apa-apa jika mereka gagal.

Sering Beramal
Hal lain yang membuat fans jatuh cinta dengan Taeyong adalah kebaikan hatinya. Taeyong NCT yang dulu pernah tergabung dalam SM Rookies ini dikenal sering menyumbangkan untuk berbagai amal, seperti sponsor pendidikan untuk anak-anak.



Simak Video "Mengapa Bersepeda Jadi Tren di Era New Normal?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)