Seperti Beda Orang, Transformasi Wanita Ini Setelah Melahirkan Bikin Kaget

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 26 Jun 2020 12:03 WIB
A young woman showing her pregnant belly making contact with her baby Ilustrasi Kehamilan / Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Kehamilan memang bisa membuat hormon dalam diri wanita menjadi tidak stabil. Hal itu yang kemudian bisa membuat wanita hamil menjadi mudah marah atau sensitif. Namun tak hanya kondisi emosional saja, hamil juga membuat penampilan fisik berubah, seperti yang dialami wanita asal Malaysia yang satu ini.

Wanita asal Malaysia bernama Amma Malik itu membagikan pengalamannya melalui akun Facebook miliknya. Pada 30 Januari 2020, Amma pertama kali membagikan dua buah foto dirinya dengan bayi yang baru dilahirkannya. Dalam foto tersebut wajah Amma terlihat lebih gelap, sembab, dan berisi.

Amma MalikAmma Malik Foto: Facebook Amma Malik

Lalu pada 23 Juni, Amma terlihat mengunggah kembali fotonya tersebut dan beberapa menit setelahnya mengunggah lagi foto tampilan wajahnya saat ini. Kedua foto tersebut jika dibandingkan sangatlah berbeda. Saat ini, setelah melahirkan, dirinya terlihat memiliki kulit yang jauh lebih cerah dan berat badannya juga semakin turun.

Amma MalikAmma Malik Foto: Facebook Amma Malik

"Kenapa lama menghilang jarang muncul di fb ig? sbb down sngt.. yg alami ja memahami..," tulisnya di unggahan Facebooknya tersebut.

Amma mengaku bahwa perubahan wajahnya ketika hamil itu membuat dirinya merasa malu dan tidak percaya diri. Bahkan dia sampai memutuskan untuk meninggalkan media sosialnya untuk sementara waktu. Untunglah setelah melahirkan penampilannya bisa kembali seperti sedia kala.

"Alhamdulillah la bentuk hidung dh kembali ke bentuk asal.. kulit ja xbrpa nk ok lg dan masih 'berisi' 49 kg.. dan dgn bantuan makeup jgk la buat rasa diri ada keyakinan sikit nk selfie up kt fb," tambahnya.



Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)