Geng Reply 1988 Reunian, Bikin Dian Sastrowardoyo Gemas

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 23 Jun 2020 18:01 WIB
Dian Sastrowardoyo Diam Sastrowardoyo yang gemas dengan geng Reply 1988 reunian Foto: Dok. Instagram @therealdisastr
Jakarta -

Penggemar Reply 1988 wajib merapat ke Instagram Lee Dong Hwi, salah satu pemeran Reply 1988. Lantaran, geng yang disebut 'Ssangmundong squad' itu baru-baru ini reunian, dan Lee Dong Hwi mengabadikan momen kebersamaan dengan pemain Reply 1988 lainnya. Pemeran Ryu Dong Ryong dalam serial drakor Reply 1988 itu memamerkan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Hyeri dan Ryu Hye Young.

Momen reunian mereka pun bikin heboh netizen lantaran banyak penggemar drama Reply 1988 yang belum move on dengan persahabatan para pemain di drama tersebut. Dian Sastrowardoyo pun ikut berkomentar di Instagram Lee Dong Hwi.


"Gemas," begitu komentar Dian Sastrowardoyo yang juga tergila-gila dengan drama Korea yang pertama kali tayang empat tahun lalu itu.

Para pemeran Reply 1988 saat reuniPara pemeran Reply 1988 saat reuni Foto: Dok. Instagram Lee Dong Hwi



Pada April lalu, Dian pernah mengungkapkan bahwa momen di rumah aja dimanfaatkannya untuk menonton drama Korea. Ada beberapa hal yang ia pelajari dari industri drama Korea.

"Kapan orang bisa tergila-gila sama orang Indonesia? Kita semua harus belajar dari yang kayak gitu. Jangan takut untuk belajar," kata bintang Ada Apa dengan Cinta itu dalam Live Stream Fest 2020 Vol.2.

Dian Sastrowardoyo mengaku menonton sejumlah drama Korea berjudul Fight for My Way, Itaewon Class hingga Reply 1988. "Saya nonton buat belajar gimana caranya bisa meningkatkan diri. Kalau bisa, lebih bagus dari itu," ucapnya.

Dalam momen reunian geng Reply 1988 itu, mereka tampil serba matching. Bo Gum, Go Kyung Pyo dan Lee Hye Ri tampil dengan baju garis-garis hijau. Sedangkan pemeran Sung Bo-ra yaitu Ryu Hye Young tampil senada dengan Lee Dong Hwi mengenakan busana perpaduan warna khaki dan hitam.


Go Kyung Pyo juga mengunggah foto-foto yang sama di akun Instagram miliknya. Pada caption postingannya, aktor kelahiran 1990 itu menulis, "Senang bertemu lagi dengan kalian. Sudah cukup lama."

Sayangnya, dalam reuni tersebut, Ryu Jun-yeol tak tampak. Warganet pun menganggap momen reuni itu tak lengkap tanpa pemeran Kim Jung Hwan itu.



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)