Geng Drakor Reply 1988 Serba Matching Saat Reuni, Bikin Fans Heboh

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 23 Jun 2020 15:33 WIB
Para pemeran Reply 1988 saat reuni Reuni para pemeran Reply 1988. Foto: Dok. Instagram Lee Dong Hwi
Jakarta -

Park Bo Gum dan sejumlah pemain drama Korea Reply 1988 membuat fans heboh karena melakukan reuni. Ini gaya mereka serba matching saat reuni.

Kehebohan reuni pemain Reply 1988 ini berawal dari unggahan Instagram salah satu bintang drama Korea tersebut, Lee Dong Hwi. Pemeran Ryu Dong Ryong dalam serial drakor Reply 1988 itu memamerkan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, personel Girl's Day, Hyeri dan Ryu Hye Young.

Foto yang diunggah Lee Dong Hwi di Instagramnya @dlehdgnl menampilkan para pemeran Reply 1988 berpose di depan kaca. Tak ada caption atau keterangan foto pada unggahan Lee Dong Hwi yang hingga saat ini sudah mendapat lebih dari 290 ribu likes itu.

Bukan hanya Lee Dong Hwi, Go Kyung Pyo pemeran Sung Sun Woo dalam Reply 1988 juga mengunggah foto yang sama. "It's good to see you all. It's been a while," tulisnya pada keterangan foto.

[Gambas:Instagram]



Saat reuni ini, penampilan serba matching para pemeran Reply 1988 mencuri atensi fans. Park Bo Gum, Go Kyung Pyo dan Lee Hye Ri tampil dengan baju garis-garis hijau. Sedangkan pemeran Sung Bo-ra yaitu Ryu Hye Young tampil senada dengan Lee Dong Hwi mengenakan busana perpaduan warna khaki dan hitam.

Reuni para pemeran Reply 1988 ini langsung membuat penonton setia serial drama Korea tersebut heboh. Mereka membanjiri halaman komentar Instagram Lee Dong Hwi. Salah satunya aktris Dian Sastrowardoyo yang memang penggemar serial darkor Reply 1988. "Gemas," tulis Dian melalui akunnya @therealdisastr.

Para pemeran Reply 1988 saat reuniPara pemeran Reply 1988 saat reuni Foto: Dok. Instagram Lee Dong Hwi

"Geng sangmundong reunian," tulis akun @waaa.p seraya menyebutkan nama jalan tempat tinggal Park Bo Gum dan kawan-kawan saat membintangi Reply 1988.

Sinopsis Reply 1988

Reply 1988 merupakan serial drama Korea produksi tvN yang tayang perdana pada November 2015. Meskipun sudah bertahun-tahun berlalu, drama Korea ini tetap dicintai para penggemarnya.

Reply 1988, kerap disebut sebagai drama Korea terbaik yang tak pernah membosankan. Meskipun sudah berkali-kali ditonton, pertemanan Choi Take, Deok Sun, Sun Woo, Jung Hwan, dan Dyong Ryong selalu menarik untuk ditonton ulang. Selain lucu, drama Korea ini juga sarat akan pesan-pesan menyentuh. Pada situs review film IMDB, Reply 1988 mendapatkan skor 9 dari 10.

Sinopsis Reply 1988 mengangkat kisah persahabatan lima remaja SMA. Mereka hidup bertetangga di Ssangmun-dong, distrik Dobong, Seoul bagian utara. Berlatar pada 1988, lima remaja yang bersahabat di Reply 1988 itu adalah Duk-sun (Hyeri), Jung Hwan (Ryoo Joon Yeol), Sun Woo (Ko Gyung Pyo), dan Dong Ryong (Lee Dong Hwii). Keempatnya berstatus anak SMA. Ada juga Taek (Park Bo-gum) yang dikisahkan menjadi pemain baduk go internasional.

Ending Reply 1988 membuat penonton setianya tersenyum bahagia. Persahabatan dalam drama Korea tersebut berakhir dengan pernikahan di antara mereka. Pada ending Reply 1988, akan terjawab Sung Duk-seon atau Sung Soo-yeon yang diperankan Lee Hye Ri, siapa pasangan atau suaminya.

Reply 1988 saat ini bisa ditonton dan didownload di berbagai situs nonton film resmi seperti Netflix.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)