Sinopsis Resident Evil: Afterlife, Hadir Bioskop Trans TV Malam Ini

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 22 Jun 2020 18:02 WIB
Resident Evil 4 Afterlife Resident Evil: Afterlife tayang di Bioskop Trans TV 22 Juni, pukul 19.00 WIB. Baca sinopsisnya di sini. (Foto: Dok. Screen Gems via IMDb)
Jakarta -

Film Resident Evil: Afterlife hadir di Bioskop Trans TV 22 Juni. Film keempat dari seri Resident Evil ini tayang pada pukul 19.00 WIB.

Resident Evil: Afterlife masih menampilkan Milla Jovovich sebagai bintang utamanya. Ali Larter juga kembali di film yang diangkat dari video game ini. Tidak ketinggalan Wentworth Miller yang sebelumnya terkenal berkat aktingnya di Prison Break.

Seperti film-film sebelumnya, Resident Evil: Afterlife tetap disutradarai oleh Paul W.S. Anderson. Ia juga merangkap sebagai penulis film produksi Screen Gems ini.

Resident Evil 4 AfterlifeSalah satu adegan film Resident Evil: Afterlife yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini. (Foto: Dok. Screen Gems via IMDb)



Sinopsis Resident Evil: Afterlife

Film ini menyoroti kisah Alice dalam menemukan Arcadia, sebuah tempat yang diyakini sebagai persembunyian dari virus T.

Virus tersebut yang menyebabkan peradaban manusia hampir punah. Siapa saja yang terinfeksi virus tersebut akan berubah menjadi zombi.

Bukan sesuatu yang mudah bagi Alice untuk sampai di Arcadia. Berbulan-bulan lamanya ia mencari Arcadia,

Sempat putus asa, Alice mulai menemukan titik terang. Bantuan tak terduga datang dari teman lamanya.

Resident Evil 4 AfterlifeResident Evil: Afterlife (Foto: Dok. Screen Gems via IMDb)



Pencarian tersebut lantas membawa mereka kepada dalang penyebar virus T yang memang berniat membunuh Alice.

Berdurasi 96 menit, Resident Evil: Afterlife menjadi film live-action pertama dari sebuah video game yang dibuat dengan teknologi 3 dimensi.

Film ini memakan bujet produksi hingga US$ 60 juta. Namun, biaya yang dikeluarkan sepadan dengan keuntungan yang diraup. Dari penjualan tiket di seluruh dunia, Resident Evil: Afterlife untung bersih US$ 300-an juta.

Saksikan Resident Evil: Afterlife di Bioskop Trans TV 22 Juni, pukul 19.00 WIB.



Simak Video "Tips Libur Long Weekend di Musim Hujan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)